Part 9

869 67 4
                                    

maaf kalo ada typo.

let's!

....

pagi ini Jimin dan yumna sedang mengobrol santai diruang tamu.

"oppa maaf jika pertanyaan ku membuatmu tidak nyaman, tapi bagaimana oppa bisa hamil dan melahirkan Jungmin?" tanya yumna menatap Jimin.

"mungkin ini ke ajaiban Tuhan yumna, aku pun tidak menyangka Jika aku akan hamil dan mempunyai anak" ucap Jimin menatap yumna.

"mommy, dimana Jungmin?" tanya Jungkook berjalan menuju Jimin yang sedang duduk diruang tamu.

"Jungmin diluar bersama eomma dan jae" Ucap Jimin menatap sang suami.

Jungkook mengecup bibir Jimin lalu langsung berlari ke arah luar dimana Jungmin berada.

"a-ah maafkan Jungkook ya" ucap Jimin menatap yumna karena merasa tidak enak atas perlakuan Jungkook.

"tidak apa-apa oppa" ucap yumna tersenyum.

skip.

"mommy!" Jungmin berteriak memanggil Jimin yang sedang memeluk Jungkook diranjang.

"stt jangan berteriak baby, daddy Jung sedang tidur" ucap Jimin menatap Jungmin yang akan menaiki ranjang.

"mommy kenapa mommy memeluk daddy ish? daddy pasti keenakan karena tidur dipeluk oleh mommy!" ucap Jungmin memanyunkan bibirnya.

"astaga.. tidak anak tidak daddy kalau marah lucu sekali" ucap Jimin terkekeh gemas.

"utututu daddy ku sedang tidur ya?" ucap Jungmin memeluk tubuh Jungkook lalu menciumi pipi Jungkook terus-menerus.

"astaga Jungmin kau menggemaskan sekali eoh, tidak tidak mommy ingin pingsan rasanya!" ucap Jimin menatap Jungmin gemas karena Jungmin memeluk tubuh Jungkook lalu mencumi pipi Jungkook terus-menerus.

Jimin perlahan melepaskan pelukannya lalu langsung memeluk Jungmin gemas.

"Jungmin anak mommy ji yang paling menggemaskan!" ucap Jimin menciumi pipi Jungmin.

"mommy, Jungmin ingin jalan-jalan" ucap Jungmin menatap Jimin.

"tapi kan daddy sedang tidur baby, nanti daddy akan marah jika kita pergi tanpa daddy" ucap Jimin menatap Jungmin.

"tapi mommy... " Jungmin menundukkan kepalanya sedih.

"emhh.. daddy akan mandi dulu" ucap Jungkook dengan suara deep voice, Jimin dan Jungmin sontak terkejut karena suara Jungkook yang berat.

"kau terkejut baby?" tanya Jimin menatap Jungmin, Jungmin mengangguk lalu tertawa.

"mommy juga terkejut kan? hahaha" ucap Jungmin tertawa lalu mencium pipi Jimin.

Jimin dan Jungmin langsung saja berganti Baju, tidak lupa juga Jimin menyiapkan baju untuk Jungkook.

"kenapa pipi mu seperti bakpau, Jungmin?" tanya Jimin menahan tawanya.

"bukankah aku lucu mommy?" ucap Jungmin lalu memanyunkan bibirnya, Itu membuat Jimin gemas.

Jungkook terkekeh gemas melihat Jungmin, Jungkook memperhatikan Jungmin dari ambang pintu kamar mandi.

"kenapa kalian berdua sangat menggemaskan sih hm?" tanya Jungkook menatap Jimin dan Jungmin.

Jungkook tersenyum lalu berjalan ke arah Jimin dan Jungmin, Jungkook mengecup pipi Jimin lalu mengecup pipi Jungmin.

"ayo baby kita tunggu daddy diluar" ucap Jimin dan Jungmin pun hanya menganggukkan kepalanya.

"sial kenapa mereka lucu sekali sih?" gumam Jungkook tersenyum manis.

"Jeon Jimin? Jeon Jungmin? ah andwee!" Jungkook menutup wajahnya yang sedang tersipu malu.

                              ---------

makasih yang udah baca.

JANGAN LUPA KOMEN AND VOTE YA GUYSS 💕.

Jeon's FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang