02.

990 158 7
                                    

Jangan lupa vote & komen






Happy reading
              



B

ecca yang baru saja menyelesaikan kuliahnya pun kini tengah terduduk disebuah motor gede ducati miliknya dengan tangan memutar satu rokok yang menyala dijemarinya.





"Oiii bec lo masih disini rupanya"ucap seorang pria tampan dengan berjalan menghampiri becca yang tengah asik menghisap tembakau dengan gaya khasnya.





Becca yang merasa diajak bicara pun menaikkan kacamata hitam miliknya dengan menatap malas pria tampan dihadapannya "Iya kenapa kalo gue masih disini"jawab becca datar.





Pria tersebut pun memutar bola matanya malas mendengar jawaban becca yang begitu datar "Ga apa apa, gue cuma mau ajak lo main kerumah nop aja bec"ucap pria tampan tersebut dengan ikut mengeluarkan satu batang rokok lalu menyalakannya dan menghisapnya hingga meleburkan asap keudara.





Becca pun mengangguk paham dengan tangan mengambil kacamata hitamnya lalu menaruhnya didalam di tas miliknya tersebut "Ya sudah ayo jalan heng"jawab becca seraya membuang rokok yang berada dijemarinya lalu ia pun menaiki motornya setelah itu ia pun menyalakan mesin motornya.





"Let's go"ucap pria tampan yang tak lain adalah heng sahabat becca, lantas dengan cepat heng pun mematikan rokok miliknya lalu ia pun mulai menaiki motor miliknya dan menyalakan.






Lantas becca dan heng pun melaju meninggalkan area parkir kampus menuju mansion nop.

✴✴✴

Setelah beberapa menit becca dan heng menempuh perjalanan, kini motor becca dan heng pun sudah terparkir rapih tepat dihalaman mansion megah milik nop.






Lantas becca dan heng pun mematikan mesin motor mereka, lalu heng dan becca pun membuka helm yg mereka pakai lantas dengan langkah tegasnya becca dan heng pun memasuki mansion milik nop.





Jangan tanya mengapa becca dan heng bisa dengan mudah memasuki mansion nop karena memang nop sendirilah yang sudah memberi akses untuk mereka berdua.





Salah seorang maid pun berjalan menghampiri heng dan becca yang sudah terduduk disofa ruang tamu "Maaf tuan muda heng dan becca, kata tuan muda nop  kalian bisa langsung kekamar saja"ucap maid ketika sudah berdiri tepat dihadapan becca dan heng.





Becca dan heng pun yang mendengar ucapan maid tersebut hanya mengangguk paham "Ya sudah kalau begitu saya permisi dulu tuan"pamit maid membuat becca dan heng mengangguk dengan mengucap terimakasih.





Lantas becca dan heng pun beranjak dari duduknya dan melangkahkan kakinya menaiki anak tangga menuju kamar nop.

✴✴✴

Kini becca dan heng pun sudah berdiri tepat didepan pintu kamar nop, lantas heng dengan cepat membuka knop pintu kamar nop.





Dapat heng lihat bahwa nop tengah asik merokok ditemani oleh satu botol wine sedangkan sang pelaku hanya menatap heng dan becca dengan seringai kecil yang menghiasi wajah tampannya "Tumben lo pada kesini? Biasanya kalo gue ga ngampus lo berdua ga kesini"ucap nop seraya menepuk tempat disampingnya sebagai isyarat untuk becca dan heng duduk.






Bahagia Akan DatangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang