15.

876 152 6
                                    

Jangan lupa vote & komen






Happy reading
__________





Becca yang semula tak sadarkan diri kini perlahan-lahan ia mengerjapkan matanya karena rasa pusing dikepalanya, namun ketika pandangannya sudah mulai terlihat jelas dapat becca lihat bahwa ia sedang tidak dikamarnya, lalu becca pun mencoba bergerak lagi, lagi ia merasa heran kala merasa sesuatu yang menimpa perutnya.





Diturunkannya lah pandangan becca. Lalu becca pun seketika membelalakan matanya ketika melihat freen tertidur disampingnya, detik itu pula becca baru sadar bahwa dirinya dikamar freen.





Freen yang merasa pergerakan orang disebelahnya pun mulai mengedipkan matanya yang nampak kabur.




"Sayang kamu udah sadar"ucap freen ketika matanya sudah tak kabur.




Becca mengangguk pelan dengan tangan memegang kepalanya "Iya aku sudah bangun, apa aku mengganggu tidurmu sayang"ucap becca lembut.




Freen yang melihat becca memegang Kepalanya pun menatap becca dengan intens "Apa kepala kamu masih sakit"ucap freen tanpa menjawab ucapan becca.




"Sedikit sayang"ucap becca berusaha tersenyum meskipun sangat tipis, tentu hal itu terlihat pada freen.




"Tunggu disini aku ambilkan makan dan obat kamu dulu"ucap freen seraya menyimbak selimutnya dan beranjak dari kasur king sizenya.




"Tunggu say____"




"Udah kamu tunggu dulu sebentar ok inget jangan bergerak"titah freen memotong ucapan becca.




Becca hanya bisa menghela nafas nya pasrah, ketika sudah melihat freen beranjak dari kasur dan berlalu meninggalkannya.



Setelah beberapa menit becca terdiam diri dikamar freen, tiba tiba saja pintu kamar freen pun terbuka, dapat becca lihat freen membawa obat dan nampan berisikan makanan.




"Ayo kamu duduk dulu sayang"ucap freen membantu becca untuk duduk menyandarkan pada kepala ranjang.



Becca pun akhirnya menurut dan mulai mendudukkan dirinya dan menyandarkan  tubuhnya pada kepala ranjang.




"Aaaaa"pinta freen ketika mengarahkan sendok kedalam mulut becca, dengan senang hati pula becca menerima suapan freen.




"Sayang terimakasih sudah mengurus aku dengan tulus, aku janji akan menghentikan semuanya demi kamu dan cleo karena aku mencintaimu dan cleo"batin becca ketika melihat perhatian freen padanya yang tak pernah didapatkan oleh becca.




Kini becca pun memakan, makanan nya dengan lahap, suapan demi suapan becca terima, hingga beberapa saat kemudian becca pun sudah menghabiskan makanannya.




Lalu freen pun mulai menyiapkan obat untuk becca, pertama tama freen pun mengoles salap pada lebam diwajah becca.




Bahagia Akan DatangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang