Jangan lupa vote & komen
✴
✴
✴
✴
✴
✴
Happy reading
__________Setelah mengucapkan janji suci pernikahan antara becca dan freen, kini becca dan freen pun sudah sedang menyambut seluruh tamu undangan yang sudah hadir dipesta pernikahan becca dan freen, senyuman diwajah becca dan freen pun tidak pernah luntur dari wajahnya.
"Selamat becca dan kamu freen semoga pernikahanmu sampai maut yang memisahkan, maafkan daddy dan mommy ya semoga kebahagiaan memberkatimu selalu"ucap ayah becca dengan mata berkaca kaca seraya mengulurkn tangannya.
Becca yang melihat hanya menatap datar wajah sang ayah, namun dihati kecil becca tak dipungkiri ia menginginkan pelukan sang ayah yang selalu ia harapkan, lalu dengan cepat ia pun menerima uluran tangan sang ayah dan memeluknya.
"Iya dad, terimakasih sudah hadir dipernikahanku, aku menyayangimu dad"ucap becca tanpa terasa air mata pun mengalir dipipinya.
Ayah becca pun membeku menerima pelukan sang anak semata wayangnya lalu tak lama ia pun membalas pelukan sang anak, sedangkan freen dan ibu becca pun melihatnya dengan mata berkaca-kaca.
"Ekhmmmm"deheman ibu becca membuat becca dan sang ayah menguraikan pelukannya.
"Hanya sayang dengan daddy? Tidak dengan mommy"ucap ibu becca cemberut.
Becca pun terkekeh, lalu ia pun melangkahkan kakinya mendekat kearah sang ibu dan ia pun memeluk sang ibu dengan erat, meluncur sudah air mata ibu becca ketika merasakan kehangatan pelukan sang anak.
"Maafkan mommy sayang"ucap ibu becca lirih seraya memeluk anaknya begitu erat.
Becca pun menyeka air matanya, lalu ia menguraikan pelukannya dan menatap ayah serta ibunya dengan senyuman tipisnya.
"Bec pokoknya kamu harus menjaga istrimu, ingat dia sedang mengandung anakmu, awas saja sampai kamu menyakitinya, akan daddy potong burungmu itu"ucap ayah becca tegas.
Seketika becca menelan salivanya melihat tatapan tajam sang ayah, lalu ia pun mengangguk, sedangkan freen yang melihat hanya terkekeh geli.
"Dan selamat untukmu nak freen, ingat kalau becca nakal kamu bilang dengan daddy dan mommy"ucap ayah becca tegas.
Freen mengangguk paham "Siap dad tenang saja, tanpa daddy yang melakukan freen akan potong duluan burung anak daddy jika dia nakal"ucap freen menggoda.
"Sayang"rengek becca dengan wajah memelasnya, seketika membuat tawa ayah, ibu becca dan freen pun meledak.
"Ya sudah kalau begitu nikmati hari spesial kalian"ucap ayah becca, becca dan freen pun menganggukkan kepalanya dengan senyuman diwajah mereka.
Lalu ayah dan ibu becca pun berlalu menurunin altar tempat dimana freen dan becca berdiri, tak lama heng dan billy pun menaiki altar untuk bergantian mengucapkan selamat kepada kedua mempelai tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagia Akan Datang
Random"Saya ga tau seberapa besar kehilangan membuat diri saya tak bisa membuka hati, jadi lebih baik urungkan niat anda buat dekat dekat dengan saya"ucap seorang wanita dengan nada begitu dingin. "Ga masalah, gue akan buat lo membuka hati lo buat gue d...