Jangan lupa vote & komen
✴
✴
✴
✴
✴
✴
Happy reading
___________Setelah meminta restu kedua orangnya kini hari yang tunggu-tunggu pun tiba dimana hari ini adalah hari pernikahan becca dan freen.
Tepat dimansion freen, kini mansion tersebut pun sudah dirubah menjadi tempat resepsi pernikahan untuk becca dan freen, bahwa kini mansion tersebut sudah disulap dengan sedemikian rupanya.
Mansion itu sudah tertata dengan berbagai hiasan bunga tulip, kursi yang tertata rapih hingga meja yang tertata diantara kursi, setiap sudut yang diterangi oleh lampu, bahkan altar yang sudah disiapkan sedemikian rupanya, bahkan hidangan sudah terjejer rapih diatas meja khusus untuk menaruh berbagai macam hidangan mulai dari hidangan pembuka, hingga hidangan menutup dan berbagai dessert.
Bahkan disetiap meja terdepat minuman beralkohol yang cukup bermerk untuk para rekan bisnis ayah becca dan juga rekan bisnis freen, bahkan beberapa pelayan sudah disiapkan untuk acara pernikahan tersebut.
Untuk bagian lahan parkiran pun sudah disediakan untuk para tamu undangan dan beberapa teman becca dan freen.
Kedua orang tua becca sejak semalem sudah datang kemansion freen sesuai permintaan freen, bahkan billy dan heng pun ikut menginap dimansion freen.
Kini mereka semua sudah siap sejak pagi sekitar pukul 06:00, hanya becca dan freen yang masih berada disebuah kamar yang berbeda, sedangkan yang lainnya tengah sibuk mengecek acara dan menunggu kedua mempelai.
Pastor dan tamu para undangan sudah mulai berdatangan karena saat ini sudah pukul 07:30 sedangkan ayah becca kini tengah berada dikamar tempat freen dirias bersama ibu becca.
Sedangkan becca kini sedang ditemani oleh billy dan heng, dikamar yang berbeda dengan freen, untuk cleo sendiri, cleo tengah dijaga oleh salah satu pelayan dan juga nam.
✴
✴
✴Freen yang saat ini tengah berdiri dihadapan cermin pun sesekali menghela nafas untuk mengurangi perasaan gugupnya, ayah dan ibu becca yang melihat sikap freen hanya terkikik geli.
Lantas ibu becca pun berjalan mendekat kearah freen lalu mengelus pundak freen lembut "Tenanglah nak mommy tau kamu gugup, tapi kamu harus bersikap tenang semua akan baik-baik saja"jelas ibu becca tersenyum.
Tentu saja wejangan ibu becca membuat seketika perasaan hangat didalam hatinya menguar, bahkan seketika perasaan gugup yang freen rasakan menghilang.
"Mommy benar, terimakasih mom sudah menerima diriku menjadi menantumu"ucap freen tersenyum.
Ibu becca pun mengangguk dan tanpa mau ditahan tiba-tiba saja air mata mengalir dipipi ibu becca tentu saja hal tersebut membuat freen merasakan haru sekaligus sedih karena becca belum juga menerima kehadiran kedua orang tuanya.
"Apakah sudah semuanya, kalau sudah ayo kita keluar kasihan para tamu dan pastor yang sudah menunggu"ucap ayah becca memecahkan suasana yang mulai membuat matanya menjadi panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagia Akan Datang
Random"Saya ga tau seberapa besar kehilangan membuat diri saya tak bisa membuka hati, jadi lebih baik urungkan niat anda buat dekat dekat dengan saya"ucap seorang wanita dengan nada begitu dingin. "Ga masalah, gue akan buat lo membuka hati lo buat gue d...