Jangan lupa vote & komen
✴
✴
✴
✴
✴
✴
Happy reading
___________5 tahun kemudian.
Freen yang saat ini tengah tertidur pun mulai terusik kala cahaya matahari memasuki celah jendela kamarnya, freen pun mulai mengerjap-ngerjapkan matanya menyesuaikan pandangannya.
Dirabanya samping tempat tidurnya Kosong itulah yang freen rasakan, tanpa fikir panjang, freen beranjak dari tempat tidurnya tanpa sehelai benang pun karena semalem ia dan becca baru saja menghabiskan malamnya dengan berhubungan seks.
Freen pun berjalan menuju toilet yang berada dikamar miliknya untuk membersihkan tubuhnya.
✴
✴
✴Hampir 30 menit freen menghabiskan waktunya untuk mandi dan berpakaian serta dandan, kini freen pun sudah rapih dengan pakaian santainya, rambutnya pun sudah dicepol asal.
Tanpa berlama-lama freen pun beranjak meninggalkan kamarnya dan menuruni anak tangga menuju ruang tamu.
"Selamat pagi nyonya"sapa maid dengan sopan.
Freen mengangguk "Pagi bi, oh iya dimana tuan becca dan anak-anak saya"tanya freen ketika tak melihat becca dan anak mereka diruang tamu.
"Tuan becca, den Cleo dan den devan ada ditaman belakang nyonya"ucap maid.
Freen mengangguk paham "Ya sudah kalau begitu terimakasih, oh iya bi satu lagi tolong siapkan sarapan"ucap freen.
Maid tersebut pun mengangguk "Iya nyonya sama-sama, untuk sarapan sudah siap nyonya"ucap maid.
Freen tak menjawab ia hanya mengangguk dan maid pun pamit pada freen lalu berlalu meninggalkan freen diruang tamu, sedangkan freen membalikkan tubuhnya lalu melangkahkan kakinya menuju taman belakang.
✴
✴
✴Sedangkan yang dicari tengah bermain bola bersama kedua putranya, sesekali becca, cleo dan devan tertawa bersama.
"Daddy oper sini"ucap cleo tersenyum.
"No dad opel untuk aku aja"ucap devan cemberut.
Becca yang melihat wajah cemberut putranya pun hanya terkekeh "Iya daddy oper kedevan, nanti devan oper phi cleo ya?"ucap becca lembut.
Devan pun mengangguk senang dengan nata bebinar, sedangkan cleo hanya terkikik melihat betapa menggemaskan adiknya itu.
Kini usia cleo menginjak 14 tahun yang itu artinya kini cleo sudah duduk dibangku sekolah menengah atas, hingga menghitung beberapa bulan cleo akan segera memasuki sekolah menengah atas.
Sedangkan devan sendiri kini usianya menginjak 5 tahun, devan sendiri kini duduk dikursi TK.
Namun baik becca, cleo dan devan kini tengah menikmati hari libur mereka dengan bermain bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagia Akan Datang
Random"Saya ga tau seberapa besar kehilangan membuat diri saya tak bisa membuka hati, jadi lebih baik urungkan niat anda buat dekat dekat dengan saya"ucap seorang wanita dengan nada begitu dingin. "Ga masalah, gue akan buat lo membuka hati lo buat gue d...