Jangan lupa vote & komen
✴
✴
✴
✴
✴
✴
Happy reading
Dipagi hari yang cerah hampir seluruh orang menikmatinya, namun tidak dengan wanita yang saat ini tengah terduduk disebuah gazebo pinggir kolam renang dengan tangan menggenggam gelas serta pandangan menatap lurus.
"Selamat pagi sahabatku"ucap seorang wanita dengan pakaian yang sudah sangat rapih seraya menghampiri wanita yang menatapnya dengan malas.
"Pagi juga tamu tak diundang"balas wanita itu menatap malas wanita yang sudah mendudukkan dirinya disamping wanita tersebut.
"Awww~~~Sakit sekali lo begitu sama gue freen"ucap wanita yang berpakaian rapih pada wanita yang memegang gelas ditangannya yang tak lain adalah freen.
"Lalu gue harus bagaimana sama lo nam"ucap freen pada wanita yang bertamu kekediamannya yang tak lain adalah nam, sahabat dimasalalu kelamnya.
Nam mengedihkan bahunya tanda tak tau "Oh iya freen, lo ngapain ngelamun aja disini? Lo engga kesambetkan"tanya nam karena memang ketika nam belum menyapa freen dia sempat melihat sahabatnya melamun.
Freen menggeleng pelan "Lo jangan ngaco nam, gue engga kesambet, cuma gue lagi mikirin sesuatu aja"ucap freen karena memang benar adanya bahwa saat ini sedang ada yang mengganggu fikirannya.
Nam yang mendengar ucapan freen pun seketika mengerutkan kening nya dengan wajah penuh tanya "Apa yang lagi lo fikirin freen"tanya nam penasaran.
Freen menatap nam lalu ia pun menghela nafas pelan "Kemarin gue, anak gue sama billy sepulang dari kantor sempat main disebuah taman nam dan jalan jalan aja sama anak gue, tapi sialnya ada yang telfon gue, akhirnya gue angkat telfon orang itu, pas gue lagi asik telfonan ternyata billy lagi sibuk milih beberapa jajanan untuk gue sama cleo, lantas tiba tiba saja cleo engga ada, gue panik terus gue samperin billy dan gue bilang sama dia kalo cleo engga ada, terus kita jalan berdua cari cleo, sampai akhirnya gue menemukan cleo sama orang asing dan lo mau tau nam"jelas freen menggantung.
"Tau apa freen?"ucap nam semakin dibuat penasaran oleh cerita freen.
"Ternyata orang asing yang bersama cleo wajahnya sangat mirip dengan becky nam"ucap freen seketika mata teduh freen memerah menyiratkan kesedihan.
Nam yang mendengar cerita sahabatnya tersebut pun membalik tubuh freen agar saling berhadapan "Apa lo ga salah liat freen? Atau mungkin cuma halusinasi"ucap nam tak percaya.
Freen menggeleng "Engga nam ini beneran nyata, awalnya gue fikir juga begitu, tapi nyatanya benar orang asing itu mirip dengan becky nam, namun ada perbedaan diantara orang itu dan becky"jelas freen tanpa sadar setitik air mata jatuh membasahi pipinya.
Nam yang menatap freen pun merasa iba pada nasib freen lantas dengan cepat ia memeluk sahabatnya tersebut "Tenang freen, kalau memang dia benar mirip dengan becky? Berarti memang tuhan kirimkan orang yang sama dengan becky dengan beda sifat agar lo bisa kembali memulai cinta lagi"ucap nam lantang.
Freen menggeleng "Engga nam, orang itu beda dengan becky, dan lo tau becky engga akan bisa digantikan oleh siapapun walau wajah mereka mirip"ucap freen seraya menyeka air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagia Akan Datang
Random"Saya ga tau seberapa besar kehilangan membuat diri saya tak bisa membuka hati, jadi lebih baik urungkan niat anda buat dekat dekat dengan saya"ucap seorang wanita dengan nada begitu dingin. "Ga masalah, gue akan buat lo membuka hati lo buat gue d...