Jangan lupa vote & komen
✴
✴
✴
✴
✴
✴
Happy reading
____________Becca yang saat ini sudah sampai dialamat yang diberikan oleh seseorang yang tak dikenal pun kini tengah menatap bangunan yang cukup megah namun tak terawat, bahkan jaraknya cukup jauh dari pemukiman warga, becca pun turun dari motor yang ia gunakan, lalu ia pun melangkahkan kakinya memasuki tempat tersebut.
Prokkkkk prokkkkk
"Becca, becca, cukup gede juga nyali lo sampe kesini"ucap seseorang yang kini menatap becca dengan pandangan remeh disertai tepuk tangan yang menggema diseluruh penjuru rumah kosong tersebut.
Jangan lupakan beberapa orang lainnya dengan postur tubuh besar dan tegap tengah mengelilingi becca.
"Non apa yang lo lakuin sama anak gue"ucap becca pada seseorang yang tak lain adalah non.
"Lo nanya becca???? Lo tau ga seberapa kecewa nya gue punya sahabat bajingan kaya lo"ucap non menatap permusuhan pada becca.
"Lo itu sahabat gue yang paling munafik lo tau!!!! Lo gue kasih misi buat ancurin perempuan jalang itu tapi lo malah jatuh cinta sama perempuan rendahan kaya dia bajingan!!!!"marah non dengan menatap bengis pada becca.
"Tutup mulut lo non!!!! Disini lo yang salah karena menuduh kekasih gue dalang dari semuanya, padahal itu sem____"
"Diam lo bajingan!!!"teriak non mulai tersulut emosinya.
Non pun menatap anak buahnya dan memberikan kode padanya "Bawa anak itu kesini"titah non dengan nada dinginnya.
Lantas anak buahnya pun mengangguk kepalanya dan berlalu menuju salah satu ruangan.
✴
✴
✴Setelah beberapa menit anak buah non pun keluar keluar dengan membawa cleo dengan kondisi tangan dan kaki terikat serta mulut dilakban.
Becca yang kini melihat cleo kondisi cleo pun tak mampu membendung air matanya dan beralih menatap non.
"Tolong lepasin anak itu, dia ga salah apa apa, ini urusan gue sama lo tolong lepasin putra gue non"ucap becca melemah kala melihat cleo yang menatapnya dengan linangan air matanya.
"Hahahahahaha..... Lihat lah bahkan lo sendiri lemah becca!!"ucap non diselingi tawa yang begitu keras menatap remeh becca.
"Lo fikir gue sebodoh itu!! Engga akan? Gue mau liat gimana rasanya kehilangan orang tersayang, supaya lo merasakan rasanya jadi gue dan perempuan itu pun merasakannya"ucap non menekan setiap perkataannya.
Non pun menyeringai dan mengambil pistol di saku belakang anak buahnya lalu mengarahkannya pada kepala cleo seketika hal itu membuat becca membelalakan matanya.
Detik itu pula becca menunduk dengan bersujud lalu mengadahkan wajahnya menatap non "Tolong lepasin putra gue non, dia ga tau apa²"ucap becca putus asa melihat nyawa cleo didepan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagia Akan Datang
Random"Saya ga tau seberapa besar kehilangan membuat diri saya tak bisa membuka hati, jadi lebih baik urungkan niat anda buat dekat dekat dengan saya"ucap seorang wanita dengan nada begitu dingin. "Ga masalah, gue akan buat lo membuka hati lo buat gue d...