Jangan lupa vote & komen
✴
✴
✴
✴
✴
✴
Happy reading
____________Hari ini adalah hari minggu, dimana becca setiap hari minggunya menghabiskan waktunya bersama dengan keluarganya.
Kini becca pun sudah rapih dan tengah terduduk disofa ruangan utama mansion milik freen, sedangkan cleo tengah bermain dihadapan becca, untuk freen sendiri tengah membuatkan cemilan serta teh susu hangat untuk becca.
Freen sengaja melakukan hal itu sendiri karena ia tidak mau kalau apapun yang berurusan dengan becca diurus oleh maid.
Awal nya becca melarang keras karena kini usia kandungan freen sudah menginjak 4 bulan, selama itu pula freen masih selalu mengidam hal-hal yang aneh becca pun dengan senantiasa mengabulkan keinginan sang istri yang sedang mengandung buah hati mereka.
"Sayang serius banget sih nonton televisinya"ucap freen yang baru saja muncul dengan nampan berisikan cemilan dan juga secangkir teh susu buatannya.
Freen pun menaruh nampan tersebut dimeja hadapan becca, setelah itu mendudukkan dirinya disofa tepat disamping becca, becca tersenyum dan menatap lama-lama wajah freen.
Becca mengambil teh susu dicangkir miliknya, lalu menyesapnya tanpa melepaskan pandangannya kearah sang istri, rasanya becca hampir saja gila karena melihat wajah sang istri yang semakin lama, semakin menjadi cantik dan juga sexy.
"Iya aku memang butuh hiburan itulah sebabnya aku fokus menonton televisi"ucap becca tersenyum.
Freen mengangguk mengiyakan ucapan becca, sebagai seorang istri freen berusaha mencoba untuk mengerti kondisi becca.
Becca menaruh cangkir digenggamnya dimeja depan sofa yang ia duduki, lalu setelah itu becca pun menatap penuh perhatian pada istrinya tak lama menarik freen dan memeluknya.
Freen terkejut namun tak ayal ia menerima semua perlakuan becca padanya "Sayang kamu ada apa?"tanya freen mendongakkan kepalanya menatap mata becca.
Becca menggeleng "Tidak apa-apa, hanya saja apa kamu tidak mau menengoki makam daddynya cleo dan mengenalku padanya sayang"ucap becca tiba-tiba.
Mendengar ucapan sang suami membuat freen menguraikan pelukannya dan menatap becca dengan dalam, becca hanya tersenyum dan balik menatap mata indah sang istri.
"Apa kamu yakin sayang"tanya freen ragu takut becca merasa tak nyaman atau sebagainya.
Becca lagi, lagi menggeleng "Tidak sayang justru aku ingin sekali mengenal sosok hebat yang menjagamu"ucap becca tulus.
Freen masih tetap menatap becca, jujur saja freen sedikit tak percaya bahwa becca akan mengajaknya mengunjungi becky mendiang ayah cleo.
"Ya sudah ayo kita siap-siap"ucap becca lagi yang masih saja melihat keterdiaman freen.
Freen tersentak dan hanya mengangguk sebagai jawabanya karena masih mencerna atas keinginan becca, lalu sedangkan becca beralih menatap cleo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagia Akan Datang
Random"Saya ga tau seberapa besar kehilangan membuat diri saya tak bisa membuka hati, jadi lebih baik urungkan niat anda buat dekat dekat dengan saya"ucap seorang wanita dengan nada begitu dingin. "Ga masalah, gue akan buat lo membuka hati lo buat gue d...