11.

1K 155 9
                                    

Jangan lupa vote & komen






Happy reading

------------


Kini becca dan freen pun sudah berada dikamar mereka, bahkan baru saja becca menutup pintu kamar mereka, becca sudah diserang oleh sebuah ciuman panas dari freen.


Becca yang mendapatkan serangan mendadak pun mulai membalas setiap hisapan, lumatan dan kecupan basah dibibir bengkak freen dan dirinya.

Mmhhhhhh

Namun tangan becca tiba-tiba saja meremas payudara freen yang entah sejak kapan berada dipayudaranya hingga membuat freen mendesah tertahan.

Shhhhhh ahhhhhh

Desah freen menikmati setiap kecupan kecupan basah yang diberikan becca disetiap inci leher jenjangnya bahkan becca meninggalkan beberapa kissmark dileher jenjang freen.


Tangan becca yang semula terdiam dipayudara freen pun mulai menggerayangi tubuh freen.

Klikkkk

Entah sejak kapan becca membuka baju freen dan bahkan kini sudah membuka BRA milik freen hingga membuat freen menampakkan payudaranya.

Cuphhhhhhh

Slruppppppp

Becca pun mengecup dan mengecap sedikit payudara freen yang kini putingnya menyembul karena rangsangan yang becca berikan.

Shhhh ahhhhhhh

Ouhhhhhhh

Desah freen dengan tangan menekan kepala becca seolah meminta untuk terus menghisap payudaranya.


Becca dengan lidah yang masih sibuk menjilat puting payudara milik freen pun tak menyia-nyiakan tangannya yang sedang menganggur.

Ahhhhhh yeahhhhh

Desah freen kenikmati , sedangkan becca pun membuka perlahan celana yang freen kenakan.

"Sempurna"gummam becca menyeringai ketika melihat tubuh polos freen tanpa sehelai benang pun, freen yang merasa tatapan becca menatapnya dengan lapar pun menutup bagian vaginanya.


"Kenapa ditutup"tanya becca ketika melihat tangan freen menutup bagian vaginanya dengan tangan.

"Malu bec"ucap freen dengan wajah memerahnya menahan malu sekaligus menahan nafsu yang sudah membakarnya.

"Kalau kamu malu? Baiklah aku akan membuka seluruh pakaian ku agar kamu tidak malu"ucap becca masih dengan menatap freen dengan intens.


Lantas becca pun sedikit beranjak dari kasur, lalu becca pun membuka baju serta celananya hingga dalaman nya.


Freen yang memandangi becca pun seketika menelan salivanya ketika melihat penis becca yang katakanlah sangat besar dan berurat.


Bahagia Akan DatangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang