Jangan lupa vote & komen
✴
✴
✴
✴
✴
✴
Happy reading
Kini tepat sudah 3 hari sejak freen mengajak becca berbicara diruang kerja miliknya yang dimansionnya, kini freen tak pernah lagi menghubunginya, bahkan terkadang cleo tak jarang merengek meminta bertemu dengan becca, bukan tanpa alasan freen tak meghubungi becca? Freen tak menghubungi becca lantaran ia merasa becca terlalu kurang ajar meminta dirinya sebagai kekasih becca, walau tak dipungkiri bahwa ada perasaan aneh yang freen rasakan saat becca meminta dirinya sebagai kekasih 3 bulannya.
Saat ini tepat pukul 08:00 waktu thailand freen tengah kelimpungan dengan rengekan sang anak, lantaran cleo tak mau bersekolah dan sudah tidak makan sejak semalam sebagai bentuk protesnya terhadap sang ibu yang tak menuruti keinginan nya untuk bertemu becca.
"Sayang, tampannya mommy, please jangan seperti ini, mommy bukan engga mau pertemuin kamu dengan daddy hanya saja daddy sedang sibuk"ucap freen lembut memberi pengertian pada sang anak.
Kini freen tengah berada dimeja makan bersama billy dan sang anak, namun sedari tadi freen memperhatikan cleo bahwa sang anak sedari awal tak menyentuh makanan yang ada dipiringnya, bahkan kini freen melihat bahwa wajah cleo sedikit pucat.
Cleo menggeleng "Engga mom, cleo ga mau makan sebelum mommy membawa daddy menemui cleo"ucapnya dengan suara lemasnya.
Jelas saja cleo merasa badannya sedikit lemas karena ia sudah tidak makan sejak semalam karena protes pada sang ibu.
"Hey boy kenapa kamu tidak mau makan"tanya billy yang sedikit terheran dengan sikap cleo dan wajah cleo.
Cleo menoleh dan menatap billy yang sudah dianggapnya sebagai paman "Uncle billy, aku ingin bertemu daddy, tapi mommy melarangnya"ucap cleo dengan mata yang sedikit berkaca kaca.
Billy yang semula akan menyuapkan makanan nya kedalam mulut sontak menurun kan sendok dan garpunya , lalu menatap freen "Ada apa ini freen? Bukan kah waktu itu becca bisa untuk sering kesini kapapun cleo mau, lalu kenapa sekarang jadi lo larang"tanya billy.
Sang empu yang diajak dibicara pun menatap datar billy "Dia sedang sibuk itulah sebabnya gue ga bisa nyuruh becca menemui cleo"ucap freen tegas.
Billy yang mendengar ucapan freen pun memicingkan mata nya curiga "Apa itu serius freen? Lo lagi ga bohong kan?"ucap billy menatap freen penuh selidik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagia Akan Datang
Random"Saya ga tau seberapa besar kehilangan membuat diri saya tak bisa membuka hati, jadi lebih baik urungkan niat anda buat dekat dekat dengan saya"ucap seorang wanita dengan nada begitu dingin. "Ga masalah, gue akan buat lo membuka hati lo buat gue d...