14.

772 148 14
                                    

Jangan lupa vote & komen






Happy reading
___________





Freen yang saat ini tengah terduduk diruang tamu dengan memangku laptop pun sedikit terhenti kala merasakan debaran jantungnya sedikit berdenyut.




"Ada apa denganku? Kenapa aku merasa cemas sekali"batin freen tak mengerti dengan apa yang ia rasakan seraya tangannya meremat dadanya.




Namun freen mencoba berfikir positif dan kembali menatap laptopnya untuk melihat beberapa email dari kliennya.


Tin tin


Hingga suara klakson mobil pun membuyarkan fokus freen, freen pun menutup laptopnya lalu menaruh laptop dan beranjak dari sofa lantas berjalan keluar menuju halaman mansionnya.



Hingga kini freen pun sudah berdiri didepan pintu utama mansion miliknya dapat freen lihat bahwa mobil alphard hitam miliknya sudah terparkir rapih.





Lalu tak lama billy pun keluar dengan menggendong cleo sedangkan sang supir keluar bersama dengan penjaga mansion sambil membopong becca.




Freen terkejut ketika melihat becca tak sadarkan diri, lantas ia pun berjalan menghampiri becca yang tak sadarkan diri.




"Astaga,  ada apa ini billy"ucap freen khawatir.



"Bertanyanya nanti dulu freen lebih baik bawa becca dulu"ucap billy menbuat freen mengangguk cepat.




Lantas mereka pun membawa becca kekamar milik freen, lalu freen pun menelfon dokter pribadinya, sedangkan billy berusaha menenangkan cleo.




"Gimana freen apa dokternya masih lama"tanya billy ketika melihat freen sudah selesai menelfon dokter pribadi freen.




Freen mengangguk "Sudah bil"ucap freen berusaha tenang walaupun nyatanya ia begitu khawatir.




"Mommy.. Hikss"tangis cleo pun menbuyarkan kekhawatiran freen.




Freen pun menoleh dan mengambil cleo dari gendongan billy "Hey jagoan jangan nangis ok, kamu tenang ya, mommy yakin daddy pasti sembuh"ucap freen berusaha memberi pengertian pada putranya.




Cleo pun yang mendengar ucapan sang mommy pun menghentikan tangisnya namun masih tersisa isakan kecilnya.




"Billy sebenarnya apa yang terjadi"tanya freen yang sudah tak dapat menahan rasa penasarannya tentang kondisi becca karena freen melihat dengan jelas bahwa wajah becca banyak luka lebam.




"Freen nanti saja aku jelaskan , lebih baik kamu suruh bibi menidurkan cleo terlebih dulu karena ini sudah waktunya dia tidur dan jangan lupa sebelum tidur suruh cleo makan siang lebih dulu"ucap billy.





Freen pun menghela nafasnya pelan karena belum menjawaban dari  billy tentang rasa penasarannya terhadap kondisi becca , namun freen tetap mengangguk dan membawa cleo menuju kamarnya.

Bahagia Akan DatangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang