21.

754 158 5
                                    

Jangan lupa vote & komen






Happy reading
___________


Setelah hampir 1 minggu becca berada dimansion milik freen, kini becca, cleo dan freen sedang dalam perjalanan menuju mansion milik becca, karena becca sudah bertekad bahwa ia akan meminta restu untuk dirinya menikahi freen, awalnya becca meminta agar menikah tanpa restu kedua orang tuanya namun freen menolak keras karena biar bagaimana pun freen ingin menikah atas restu kedua orang tua becca, setelah perdebatan antara becca dan freen akhirnya dengan ancaman yang freen berikan akhirnya becca setuju untuk meminta restu pada kedua orang tuanya.



"Mommy, daddy kita akan kemana hari ini"tanya cleo memecahkan keheningan diantara becca dan freen.


Sontak saja pertanyaan cleo membuat becca dan freen menolehkan wajahnya menatap sang putra "Kita akan kerumah kakek dan nenek boy"ucap becca lembut.


Freen yang mendengar ucapan becca pun hanya menatap becca dan cleo dengan senyuman tipisnya, tak dipungkiri sedari tadi freen hanya terdiam karena sedikit merasa kesal pada becca, soal perdebatan kecil semalam bersama dengan becca.


"Apakah itu benar mom"ucap cleo membuat freen seketika tersentak dari lamunannya.


Freen pun mengangguk ketika sudah kembali dengan kesadarannya "Ya apa yang daddy kamu bilang itu benar"ucap freen tersenyum.


Sedangkan cleo yang mendengar ucapan daddy dan mommy pun tersenyum senang dengan mata berbinar.


Sedangkan becca dan freen hanya tersenyum gemas menatap cleo, becca pun menoleh sedikit menatap freen, lalu kembali menatap lurus kedepan karena saat ini becca tengah menyetir, namun tidak dengan tangan becca yang tiba tiba saja mengelus lembut punggung tangan freen, tentu saja itu membuat freen menoleh menatap fitur wajah samping becca, namun becca hanya mengambil tangan freen lalu mengecupnya.


Perlakuan becca yang seperti itu membuat freen tak dapat menahan rona merah diwajahnya, tentu saja becca yang melirik sebentar dan melihat wajah freen terkikik geli, sedangkan freen berusaha untuk tidak terlihat tersipu.



Setelah beberapa menit kini mobil yang becca kendarai sudah sampai diperkaraan mansion milik becca.


"Ayo kita keluar"ucap becca membuat freen mengangguk pelan sedangkan cleo hanya menatap becca dan freen.


Sebelum turun dari mobil becca pun sedikit mendekat kearah freen tepat kearah telinga freen "Kamu cantik kalau sedang tersipu, aku jadi ga sabar buat memakan kamu"bisik becca seraya mengedipkan mata nakalnya.


Lalu becca pun menjauhkan wajahnya dan becca pun turun dari mobil, lalu menuju kursi belakang dan menggendong cleo, freen yang tersadar pun dengan cepat keluar dari mobil dan menatap becca yang menggendong cleo.


"Becca"rengek freen membuat cleo dan becca terkekeh, lantas becca pun berlalu meninggalkan freen untuk memasuki mansionnya.


Freen pun dengan cepat menyusul becca dengan berlari kecil, saat sudah memasuki mansion becca, freen dapat melihat bahwa becca tengah berdiri menatap kedua orang tuanya yang sedang menonton televisi.


Bahagia Akan DatangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang