Jangan lupa vote & komen
✴
✴
✴
✴
✴
✴
Happy reading
____________Kini dibalkon terdapat kelima orang yang tengah terduduk dikursi dengan beberapa bungkus rokok dan minuman beralkohol dimeja.
"Bagaimana kabar lo noey selama di newyork"ucap billy bersama dengan hembusan asap rokok yang melebur keudara.
Noey menoleh dan menyeringai heng dan becca yang melihat seringai noey hanya diam tanpa mau bersuara seraya menikmati rokok yang terselip dijemari tangannya.
"Baik-baik aja, ya walaupun sedikit dibuat pening sama urusan kantor"ucap noey tersenyum kecil.
Billy mengangguk paham, lalu noey pun menoleh, menatap becca yang kini baru saja menenggak satu sloki wine.
"Bec bagaimana nanti kedepannya jika kehamilan freen sudah membesar? Apa freen akan tetap lo biarin buat bekerja atau digantikan oleh lo"ucap noey menatap serius becca.
Becca menghisap rokoknya lalu menghembuskan asapnya "Tidak akan gue biarin freen bekerja, bahkan niat gue mulai besok gue akan bekerja menggantikan freen sambil kuliah"ucap becca tegas.
Noey mengangguk disertai senyuman dibibirnya "Bagus, satu hal yang perlu lo tau bec"ucap noey yang kini menjeda ucapannya lalu menenggak satu sloki wine dimeja.
Lalu noey menatap becca "Gue percaya sama lo, gue yakin lo bisa jaga freen dan cleo, lo jangan coba sakiti mereka atau gue sendiri yang akan bertindak dan akan memisahkan lo dengan mereka"ancam noey tak main-main dengan kata-katanya.
Heng yang mendengar ucapan noey menelan salivanya, sedangkan billy hanya memandang noey dan becca dengan senyuman tipisnya sedangkan becca hanya tersenyum tipis dan tetap menunjukkan wajah tenangnya, lucas sendiri ia memilih memainkan ponselnya.
"Lo tenang aja bro, serahin freen dan cleo sama gue, jika gue sampai menyakiti mereka, maka gue sendiri yang akan menyerahkan mereka sama lo"ucap becca dengan wajah tenangnya.
Noey yang mendengar ucapan becca dan melihat wajah tenang becca hanya menyeringai kecil, lalu ia pun menepuk pundak becca.
"Gue pegang kata-kata lo bec"ucap noey.
Becca mengangguk tegas, lalu mereka pun kembali menikmati minuman serta rokok yang berada dimeja dan melanjutkan obrolan mereka dengan obrolan ringannya.
✴
✴
✴Sedangkan diruang tamu freen, nam, orn dan irin kini tengah mengobrol dengan ditemani beberapa cemilan dan beberapa minuman jus serta minuman dingin lainnya dimeja ruang tamu.
"Tapi gila sie becca itu tokcer bener sperma nya ampe benihnya cepat jadinya"ucap irin yang kini menatap freen tak habis fikir setelah mendengar cerita freen, kenapa freen bisa sampai kecolongan hamil seperti itu.
"Jelas lah tokcer kan lo tau sendiri irin becca itu masih mudah, bahkan umurnya aja jauh dari freen jadi jelas aja dia tokcer karena masih muda engga kaya freen yang cukup tua"ucap nam blak-blakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagia Akan Datang
Random"Saya ga tau seberapa besar kehilangan membuat diri saya tak bisa membuka hati, jadi lebih baik urungkan niat anda buat dekat dekat dengan saya"ucap seorang wanita dengan nada begitu dingin. "Ga masalah, gue akan buat lo membuka hati lo buat gue d...