Jangan lupa vote & komen
✴
✴
✴
✴
✴
✴
Happy reading
___________Tik.... Tok... Tik... Tok
Kini jam terus berputar, waktu berlalu dengan cepat, tepat pada saat ini jam menunjukkan pukul 10 malam, dimana seorang gadis tengah terduduk disebuah sofa ruang tamu, kini mata wanita itu terlihat sayu karena menahan kantuk yang menyerangnya, bahkan matanya sesekali melirik jam dinding diruang tamu tersebut, wanita itu pun bahkan tak melihat televisi yang tengah menyala dan menayangkan film bergenre romantic.
Wanita pun menghela nafas dan menyandarkan tubuhnya disofa dengan kaki diluruskan karena merasa lelah setelah seharian mengurus rumah dan juga putranya.
"Kenapa becca belum sampai juga ya"gummam wanita yang tak lain adalah freen sarocha chamkimka.
Freen kini terduduk karena tengah menunggu kedatangan suaminya, namun sang empu tak kunjung menampakkan dirinya, kini usia kandungan freen menginjak 3 bulan, selama masa kehamilan freen, perusahaan saat ini dikendalikan oleh becca, dan becca pun berkuliah dan bekerja sebagai CEO menggantikan freen, untuk freen sendiri ia memilih terdiam diri dimansion untuk mengurus anak dan suaminya.
Kini freen tengah mendudukkan dirinya disofa, freen menunggu becca kembali namun becca sampai jam 10 malam lewat belum juga sampai dikediamannya, tentu hal itu membuat freen merasa jenuh menunggu kedatangan becca, namun freen tetap nekat menunggu sang suami.
Freen tau bahwa becca akan selalu senang kalau dirinya menunggu becca itulah sebabnya freen menunggu becca, namun akan tetapi becca sampai semalam ini belum kunjung datang, bahkan freen kini sudah merasa matanya cukup kantuk dan merasa lelah.
Akhir-akhir ini freen cepat sekali merasa karena kehamilannya, tentu saja becca mengetahui hal tersebut, tetapi becca sudah melarang freen untuk melakukan kewajibannya karena merasa khawatir namun freen tetap bersih keras ingin mengurus becca, sedangkan cleo sendiri ia kini sudah berumur 11 tahun tepat sebulan yang lalu dan anak itu menjadi lebih dewasa saat mengetahui dirinya akan menjadi calon kaka.
Hidup freen sungguh bahagia dengan hadirnya cleo dan becca bahkan freen semakin bahagia dengan kehadiran malaikat kecil yang berada didalam rahimnya, begitu pun becca ia banyak sekali berubah dan juga tidak nakal seperti saat sebelum mengenal freen.
Perubahan becca tentu membuat kedua orang tua becca menjadi lebih bahagia begitu pun dengan freen.
"Aku pulang sayang"ucap becca sedikit berteriak, untung saja cleo tertidur dikamarnya dilantai dua, becca memang saja selalu seperti itu jika pulang dari kampus atau kerjanya.
Sedangkan freen yang semula matanya akan terpejam, tersentak ketika mendengar suara becca, lalu freen beranjak dari sofa namun hal itu dihentikan oleh becca ketika becca sudah menghampiri freen.
Freen mendongakkan menatap wajah suaminya "Kamu kenapa baru pulang"tanya freen penuh perhatian seraya kembali mendudukkan dirinya disofa ruang tamu.
Becca mengikuti freen untuk mendudukkan dirinya di samping freen "Iya maaf sayang, aku harus menyelesaikan skripsiku dan setelah itu aku kekantor"jelas becca tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagia Akan Datang
Random"Saya ga tau seberapa besar kehilangan membuat diri saya tak bisa membuka hati, jadi lebih baik urungkan niat anda buat dekat dekat dengan saya"ucap seorang wanita dengan nada begitu dingin. "Ga masalah, gue akan buat lo membuka hati lo buat gue d...