24.

827 139 8
                                    

Jangan lupa vote & komen






Happy reading
____________




Becca yang saat ini menggendong tubuh freen ala koala pun menurunkan freen disofa yang berada dikamar freen, tanpa melepaskan pagutan bibir diantara mereka berdua.



Suara decapan, dan lengkuhan tertahan pun terdengar diindera pendengaran becca dan itu membuat libido dalam diri becca semakin memanas.

Mmhhhhhhh


Desah freen tertahan kala becca mulai menurunkan ciumannya dileher jenjang milik freen dengan sesekali menghisap hingga meninggalkan ruam merah sebagai tanda kepemilikannya.

Shhhhh ahhhhh bechhh

Freen mendesah kembali kala becca menaiki kecupannya yang awalnya berada pada leher jenjang freen kini naik hingga kedaun telinga freen, freen tentu saja merasa geli dan merasa tubuhnya semakin memanas karena rangsangan yang becca berikan untuknya.

Ahhhhhhh

Desah freen lolos kala becca berhasil meremas payudara sintal milik freen yang masih berbalut baju tidur tipis yang melekat ditubuhnya, bahkan becca bisa merasakan bahwa freen tidak mengenakan BRA.




Becca pun terus mengecup dan menjilat daun telinga freen, dan kembali mengecup basah leher jenjang freen, lalu kembali lagi melumat bibir plum milik freen dengan tangan yang tak tinggal diam sambil menarik tali gaun tidur milik freen.


Clapsss slurpppppp


Lumatan dan decapan pun terdengar saat pagutan bibir antara mereka semakin agresif.



Freen membusungkan dadanya kala becca mencoba menarik gaun tidurnya agar tidak ada penghalang lagi.

Ahhhhh bechhhhhh


Desah freen terdengar begitu erotis kala becca tiba-tiba saja mengulum puting payudara freen dengan begitu lembut bahkan kini gaun tidur freen pun sudah terlepas dan dibuang begitu saja oleh becca hingga meninggalkan CD saja.


Shhhhh ouhhhhhhh


Desah freen semakin menikmati rangsangan yang becca berikan kala becca mengeluarkan lidahnya memutar tepat diputing payudaranya.



Bahkan kini tangan freen pun menekan kepala becca agar memperdalam kuluman becca pada puting payudaranya.



Tangan becca terus mengelus tubuh telanjang freen, mulai dari tangan, hingga perut dan kini sudah berada diliang kewanitaan freen yang masih berbalut CD sebagai penghalangnya.



Lidah becca masih terus mengulum puting payudara freen, bahkan sesekali becca menjilat puting tersebut dengan arah memutar sontak saja hal itu membuat tubuh freen menggelinjang sedangkan satu tangan becca menurunkan satu-satu penghalang yang menutupi kewanitaan milik freen.

Shhhhhh ahhhhhhhh

Desah freen kembali terdengar kala becca berhasil membuka CD freen dan mengelus vaginanya yang sudah sangat becek karena rangsangan yang becca berikan.

Bahagia Akan DatangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang