03.

780 160 11
                                    

Jangan lupa vote & komen






Happy reading
              




Setelah habis mengunjungi mansion nop kini becca tengah dalam perjalanan menuju kekediamannya yang cukup lumayan jauh dari mansion milik nop sedangkan heng pun kembali kekediaman nya yang tak jauh dari mansion nop.





Becca yang tengah mengendarai motor gedenya pun sesekali menghela nafas beratnya kala mengingat kesepakatan dirinya dengan nop, tentu hal itu membuat becca sedikit tak fokus.





Saat becca tak fokus tiba tiba saja seorang anak kecil menyebrang jalan, untung saja dengan cepat becca kembali fokus.




Hingga..........?




Cittttttttt





Becca pun mengerem mendadak motor gedenya, tentu hal itu membuat becca sedikit mengucap rasa syukurnya karena tidak menabrak seorang anak kecil.





Dengan cepat becca pun menepikan motor gedenya, lalu mematikan mesin motornya dan membuka helm nya, lantas becca pun turun dari motor gedenya dan menghampiri  anak kecil tersebut.





"Hey anak tampan? Apa ada yg terluka pada tubuhmu"tanya becca ketika sudah berjongkok tepat dihadapan seorang anak laki laki yang cukup tampan dan kini anak tersebut terduduk tepat ditengah jalan.






Anak tersebut yang tengah menutup kupingnya pun sontak mendongakkan kepalanya kala mendengar suara seseorang "Daddy"kaget anak kecil tersebut membuat becca menyerit bingung.





Tanpa ambil pusing becca pun menggendong anak kecil tersebut untuk menepi dipinggir jalan,  tepat ditepi jalan tersebut ada bangku, becca pun membawa anak kecil tersebut menuju bangku tersebut.





"Jadi dimana yang sakit tampan"tanya becca kembali, sedangkan anak tersebut hanya menatap becca dengan mata berkaca kaca.





Becca yang panik pun memilih mendudukkan dirinya disamping anak tersebut.



Greppppp




Tiba tiba saja becca terkejut mendapatkan pelukan mendadak dari anak dihadapannya,  namun tak urung becca ikut membalas pelukan anak tersebut.





"Apa ada yang sakit sampai kamu menangis boy"tanya becca lagi namun mendapatkan gelengan kepala dari anak dihadapannya yang memeluknya.





Anak tersebut pun mendongak dengan pelukan yang tak lepas dari becca "Daddy? Kenapa daddy bisa disini? Kata mommy daddy sudah engga ada?"tanya anak tersebut lagi dan lagi hal itu membuat becca menyerit bingung.





"Maaf anak tampan,  sebenarnya kamu bic"





"Cleo!!!!!!"teriakan seseorang membuat becca menghentikan ucapannya karena mendengar teriakan seseorang memanggil seseorang yang ia tidak ketahui.





Sedangkan anak yang dihadapan becca menoleh menatap seseorang yang memanggil nya, yapssss benar sekali anak kecil tampan yang hampir becca tabrak itu adalah cleo anak dari freen dan mendiang becky.





Bahagia Akan DatangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang