Jangan lupa vote & komen
✴
✴
✴
✴
✴
✴
Happy reading
____________Hari berganti hari, bulan berganti bulan kini usia kandungan freen sudah memasuki 9 bulan, bahkan dokter yang memeriksa kandungan freen memberitahu becca dan freen bahwa mereka hanya tinggal menunggu sekitar 7 atau 10 hari kedepan untuk kelahiran anak kedua mereka.
Kini becca tengah berada dikolam renang bersama dengan cleo, sedangkan freen masih terjaga dalam tidurnya, kini waktu sudah menunjukkan pukul 9 pagi.
"Daddy sini aku akan melompat"ucap cleo ketika berdiri dipinggir kolam, becca dengan sigap berenang kearah tengah untuk menangkap tubuh mungil putranya.
Byurrrr
Becca pun menangkap cleo dan mereka pun mulai berenang bersama, cleo memang yang cukup pandai dalam berenang hanya terkikik geli kala becca menggendong dan melemparnya keair.
"Daddy cleo sayang daddy"ucap cleo berteriak membuat becca tersenyum manis menatap putra sulungnya.
"Daddy juga menyayangi tampan, apa kamu tidak dingin"ucap becca tersenyum yang kini ikut meloncat hingga air kolam bergerak tak menentu.
"Sayang ayo kita mandi, setelah itu kita makan, kita kan belum sarapan"ajak becca membuat cleo mengangguk.
Lalu cleo dan becca pun beranjak dari kolam, lantas becca pun menggendong cleo dan memasuki ruang tengah dan berjalan menuju kamar sang anak dan memandikan sang anak dan dirinya.
Seluruh maid yang melihat becca melongokan wajahnya kala melihat becca lewat dengan menggunakan celana boxer dan sport bra hingga melihatkan perut abs serta gundukkan yang berada dibalik boxer yang tuannya kenakan.
"Ada apa dengan wajah kalian"ucap freen yang tiba-tiba saja keluar dari kamar dan menuju ruang tamu, namun freen malah melihat 3 maidnya tengah terdiam dengan wajah melongonya.
"Sungguh tubuh tuan becca sangat sexy"ucap salah satu maid membuat freen melongo namun detik berikutnya merasa hatinya kesal.
"Apa maksud kamu"ucap freen tegas yang kini sudah mendudukkan dirinya disofa ruang tamu.
Ketiga maid itu pun tersentak dari lamunannya, lalu menolehkan wajahnya menatap majikannya sambil menelan salivanya.
"Maaf nona kami tidak sengaja"ucap maid lainnya membuat freen menghela nafasnya berat, lalu ia pun menoleh kesana dan kemari guna mencari seseorang.
"Tuan dimana ya"tanya freen.
"Tuan becca dikamar den cleo nona, tuan sedang memandikan cleo"ucap salah satu maid membuat freen mengangguk paham.
"Ya sudah kalian boleh pergi dan tolong buatkan saya jus mangga ya"titah freen membuat ketiga maid itu oun mengangguk.
Lalu mereka pun berlalu meninggalkan freen menuju dapur untuk melanjutkan pekerjaan mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagia Akan Datang
Random"Saya ga tau seberapa besar kehilangan membuat diri saya tak bisa membuka hati, jadi lebih baik urungkan niat anda buat dekat dekat dengan saya"ucap seorang wanita dengan nada begitu dingin. "Ga masalah, gue akan buat lo membuka hati lo buat gue d...