【White Lotus❦】
.
.
.Yang Mulia Kaisar Taehyun baru sana menambahkan dua orang Beile lagi di harem. Beile kelimabelas dilahirkan oleh Guo Guiren dan diberi nama Hanjin, sedangkan Beile ke enambelas lahir dari Shun Guiren dan diberi nama Jihoon. Hal ini menjadikannya sebagai kebahagiaan ganda. Sekarang, Kaisar memiliki 16 orang anak yang cukup banyak bagi keluarga Kekaisaran. Meski begitu, menurut para tetua dari klan Kekaisaran ahli waris Kaisar Taehyun masih kurus. Sebab diantara ke 16 orang anak, Kaisar Taehyun hanya memiliki 5 orang putra yang bahkan kalah dengan jumlah putra pejabat tingkat 6 yang bisa memiliki 7-10 putra dari halaman belakang mereka.
Oleh sebab itu, para tetua ini mengirimkan petisi kepada Kaisar Taehyun untuk melakukan wajib militer tiga tahunan guna memperbesar ahli waris sang Kaisar. Para menteri dan pejabat yang memiliki kepentingan juga bergegas membujuk dan membujuk hampir setiap waktu. Kaisar Taehyun awalnya menolak sekali tetapi kemudian menyetujuinya. Tentu saja tidak hanya para bawahan ini yang memiliki kepentingan, Kaisar Taehyun juga punya keinginan egoisnya melakukan wajib militer. Hal ini ada sangkut pautnya dengan para menteri dan pejabat yang baru dia angkat tahun lalu, untuk menyeimbangkan mereka, Kaisar Taehyun akan menjaga anak-anak mereka di harem. Lalu ada juga generasi yang lebih muda dari klan Kekaisaran yang perlu menikah. Kaisar Taehyun harus memperhatikan mereka dan memberikan beberapa orang pernikahan yang 'layak.'
Pada hari tertentu Kaisar Taehyun pun mengirimkan keputusan untuk membiarkan anak-anak yang belum menikah dari keluarga kelas tujuh ke atas agar memasuki Istana untuk melakukan wajib militer.
Keputusan ini disambut dengan suka cita oleh banyak keluarga. Mereka yang ambisius bergegas membuat pengaturan untuk anak-anak mereka. Para ibu mengatur pakaian, perhiasan, uang dan pelayan. Para ayah mencari koneksi untuk menanyakan masalah Istana. Ada juga beberapa keluarga yang merasa sedih dan takut bahwa anak mereka terjebak di Istana yang dalam dan tidak dapat keluar dari ladang pembunuhan.
Saat orang-orang diluar Istana yang bersemangat. Orang-orang di Istana Kekaisaran juga bersiap untuk kedatangan para kandidat. Di Istana Wuying yang menjadi tempat tinggal sementara para kandidat penuh dengan pelayan dan kasim yang bekerja. Ada juga aula besar yang menjadi tempat pertunjukan para kandidat yang harus disiapkan secara khusus.
Selain kelompok orang ini ada pula para selir.
Untuk yang terakhir, semangat mereka tidak dicadangkan untuk para pendatang baru. Melainkan untuk segel besar yang tidak kunjung dilakukan. Bahkan daftarnya pun belum di rilis oleh Kaisar. Mereka merasakan jenis semangat yang membuat orang mual, cemas, tetapi juga penuh antisipasi akan segel besar tersebut.
Di Istana Changxi, Beomgyu mengundang Chu Jimin dan Song Hyeongjun untuk menikmati buah-buahan segar yang baru dipanen di rumah kaca.
"Oh Ceri ini merah dan besar. Selir tidak menyangka benda ini bisa di budidayakan di ibukota. Rasanya tidak kalah dengan buah upeti." Ujar Song Hyeongjun sambil menikmati rasa jus Ceri yang baru dia gigit.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHITE LOTUS - TAEGYU
Fanfiction✦; summary❞ "Tentang dua orang licik yang bertemu dan saling memanfaatkan satu sama lain untuk kemudian saling jatuh cinta." ✎﹏﹏﹏﹏ "Zhen akan memberikanmu segalanya tetapi Zhen tidak dapat memberimu cinta." Beomgyu tersenyum sangat cantik dan bergum...