【White Lotus❦】
Kaisar Taehyun membawa Choi Zhaoyi keluar Istana bukanlah rahasia dan semua selir dibuat iri sampai gigit jari karenanya. Apalagi setelah kembali ke Istana, Kaisar Taehyun bersedia tinggal di Istana Changxi tiga hari berturut-turut! Semakin menambah bahan bakar ke dalam api. Tetapi tidak peduli betapa cemburuan mereka dan tidak senangnya mereka. Tidak ada yang berani mengincar Choi Beomgyu secara langsung pada salam di Istana Weiyang.
Semua orang tahu bahwa posisi Choi Beomgyu sekarang adalah kepala sembilan selir dan telah memegang sedikit kekuatan Istana ditangannya. Prestise mereka tidak akan layak jika dibandingkan dengan Choi Beomgyu. Terlalu bodoh untuk berkonfrontasi seperti itu.
Tentu saja hal yang berbeda untuk pangkat yang lebih tinggi.
Hui Fei selalu merasa bahwa Choi Beomgyu ditakdirkan untuk mengalahkannya. Dia melihat Beomgyu naik selangkah demi selangkah ditangga harem dan hari ini bahkan hanya tersisa satu peringkat dibawahnya. Orang lain lebih baik dalam segala hal, wajah, latar belakang, kesukaan bahkan anak-anak. Itu mencekik Hui Fei yang bangga dan bangga.
"Choi Zhaoyi, kamu sekarang telah diberi tugas untuk membantu ben gong dan dua saudara lainnya. Wajib militer semakin dekat, harap untuk tidak berlarian seperti anak kecil dan bertanggungjawab lah atas tugas dari Permaisuri. Jika kamu tidak senang dengan tugas ini, kamu bisa menyerahkannya kepada orang lain." Ujarnya dengan nada menasihati tetapi sebenarnya dia tengah memarahi Beomgyu. Dia tidak hanya menyebut Beomgyu kekanakkan tetapi juga membuat seolah-olah Beomgyu tidak menganggap serius perintah Permaisuri Lee. Ini seperti memberitahu orang lain bahwa Beomgyu tidak kompeten dan sombong. Niatnya jelas ingin menekan Beomgyu dan berharap bahwa Permaisuri Lee akan mencabut kembali hak Beomgyu dalam mengatur Istana. Lalu ada pula kalimat terakhirnya, dia sengaja membuat orang lain berharap dan berebut hak dengan Choi Beomgyu. Jika bisa, seseorang mau mengalahkan Beomgyu dengan alasan tersebut.
Beomgyu menaikan satu alisnya dan menatap Hui Fei dengan dagu terangkat. Sekarang dia adalah Zhaoyi, meski lebih rendah satu tingkat dibandingkan Hui Fei, bobotnya lebih berat daripada Lee Geunwoo. Jangan berpikir untuk terus rendah hati dan malu-malu jika memiliki posisi tinggi karena orang akan terus meremehkanmu. Lee Geunwoo ini yang hanya bisa menunjuk dan memarahi orang lain bukanlah apa-apa.
"Hui Fei, selir ini selalu menghormati Permaisuri dan tidak pernah tidak senang dengan perintah Permaisuri. Selir hanya menemani Yang Mulia selama satu hari dan anda mulai berbicara begitu bebas." Beomgyu tersenyum, "Hui Fei tolong lebih berbesar hati. Jangan terlalu cemburu dan membuat orang tertawa. Ngomong-ngomong, gaya anda hari ini sama seperti anak yang selirnya lihat di Kuil. Setiap ada gadis atau shou cantik yang berbicara tentang wajib militer. Dia akan datang menghampiri mereka untuk pamer dan bertingkah pongah. Hehe, apakah keluarga Lee anda memiliki ajaran seperti ini? Seolah orang lain bukan apa-apa dan anda berhak meremehkan orang lain?"
Kabar tentang kesombongan anak keluarga Lee, adik sepupu Hui Fei sudah lama tersebar bersama dengan rumor bahwa Kaisar hanya akan memasukkan anak-anak dari pejabat pilihan ke Istana. Seperti dugaan Beomgyu, kabar ini menarik minat para selir. Mengatakan hal ini hari ini, Beomgyu tidak hanya membalas serangan Hui Fei yang mencoba menjatuhkannya. Tetapi juga ingin menegaskan sikapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHITE LOTUS - TAEGYU
Fanfiction✦; summary❞ "Tentang dua orang licik yang bertemu dan saling memanfaatkan satu sama lain untuk kemudian saling jatuh cinta." ✎﹏﹏﹏﹏ "Zhen akan memberikanmu segalanya tetapi Zhen tidak dapat memberimu cinta." Beomgyu tersenyum sangat cantik dan bergum...