YoonMin
BxB
Dewasa 20+++
Mpreg.Soory for typo and Happy reading..!!
.
.
.Setelah momen memalukan diacara makan malam perusahaan kemarin, Jimin merasa semua orang mulai menatapnya dengan intens terutama para dominan. Bukan cuma pada wajahnya tapi juga pada tubuhnya membuat dirinya risih.
Jimin bergerak gelisah di meja kerjanya, Ia menatap was-was pada sekumpulan Pria yg Dia tau pasti berasal dari divisi lain yg tiba-tiba saja berada dalam divisinya. Pria-pria itu secara terang-terangan menatap kearahnya lalu kemudian berbisik-bisik. Entah apa yg mereka katakan.
"Park Jimin..?"
Jimin terkejut dan segera menoleh kekiri dan menemukan Kim seokjin ketua divisinya berdiri disana.
"I..iya Tuan Kim.."
"Bagaimana keadaanmu..? Apa kau baik-baik saja..?"
"Ah Aku baik Tuan Kim, terimakasih sekali lagi kau sudah mengantarku pulang sabtu lalu.." Jimin tersenyum pada ketuanya yg menurutnya sangat baik ini.
"Sama-sama.." Seokjin memperhatikan sekeliling dan menyadari bahwa ada karyawan dari divisi lain sedang berada di wilayahnya. "Kalian..!! Ada urusan apa disini..?" Tanya Seokjin dengan suara sedikit keras.
Para Pria itu itu gelagapan tak tau harus menjawab apa. Seperti ketahuan bahwa mereka hanya sedang 'melihat-lihat' disini.
"Kalau kedatangan kalian hanya untuk membuat ketidak nyamanan pada karyawanku, silahkan keluar dari sini.." Seokjin memerintah dengan tegas, membuat sekelompok Pria itu langsung mengambil langkah cepat keluar dari divisi keuangan itu. "Dan untuk kalian semua yg bekerja didivisi ini, lanjutkan pekerjaan kalian jangan hanya menggosip.." Ucapnya lagi, kali ini pada karyawan divisinya karena sejak tadi Seokjin memerhatikan mereka hanya sibuk memperhatikan interaksinya dan Jimin.
Jimin sedikit lega karena intruksi dari Seokjin kini semua orang yg tadi memandangnya sudah kembali ke pekerjaan mereka masing. Dalam hati Jimin berucap terimakasih lagi pada ketua divisinya yg bijaksana ini.
"Oh ya Jim.."
Jimin kembali mendongak menatap Seokjin.
"Iya ketua.."
"Lima menit lagi datanglah keruanganku.."
Setelah mengatakan itu Seokjin langsung kembali keruangannya. Menyisakan Jimin dengan tanda tanya dikepalanya ada apa sampai dirinya dipanggil kekeruangan kepala Divisi, apa ada yg salah dari pekerjaannya..?! Ah entahlah semoga saja bukan hal yg buruk.
•••
Lima menit kemudian Jimin pergi keruangan Seokjin sesuai perintah Seokjin tadi.
TOK..TOK..
"masuk.."
Jimin melangkah masuk kedalam ruangan Seokjin, bisa Jimin lihat bahwa Seokjin sedang mengerjakan sesuatu dengan kaca mata yg bertengger diwajahnya.
"Oh Park Jimin silahkan duduk.."
Jimin lalu duduk dilursi depan meja kerja Seokjin. "Ada apa Anda memanggilku kesini Tuan Kim..?" Tanya Jimin langsung.
"Oh ini.." Seokjin mengambil sebuah map biru berisi berkas-berkas dan meletakkannya didepan Jimin. "Ini laporan keuangan yg seharusnya diserahkan minggu lalu, tapi karena ada acara makan malam jadi Direktur memintanya untuk diantarkan hari ini. Jadi setelah pekerjaanmu selesai tolong antarkan ini keruangan Direktur Min.
DEG...
Jantung Jimin langsung berdebar takut kala mendengar nama 'Direktur Min'. Jimin bersumpah Ia belum mau bertemu Pria mesum itu setelah kejadian pelecehan tempo hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hasrat Tuan Min (YoonMin-Dewasa20++) End ✔️
FanfictionYoongi terobsesi pada tubuh seseorang saat pertama kali dia melihat tubuh itu pada katalog pakaian dewasa. Tapi sayangnya foto itu tidak menampakkan wajahnya. Apakah Yoongi akan mencari tau tubuh siapa itu..? Langsung dibaca yah kisahnya..!!! Warni...