Chapter 25 (end).

1.6K 156 26
                                    

YoonMin
BxB
Dewasa 20+++
Mpreg.

Sorry for typo and Happy reading..!!
.
.
.

Seokjin menyandarkan punggungnya yg lelah pada sandaran sofa. Sekarang dia dan juga Namjoon sedang berada di aparteman Yoongi untuk mengurus perihal undangan pernikahan untuk Yoongi dan Jimin.

Tak lama setelah kedatangan yoongi dan Jimin kembali kekorea, mereka langsung melakukan persiapan pernikahan mereka. Di bantu oleh orang-orang kepercayaan Yoongi, terutama Namjoon dan Seokjin.

"Mau ku pijat..?!"

Seokjin menatap tajam Namjoon yg duduk  disebelahnya. "Aku akan mematahkan tanganmu kalau kau berani menyentuhku.."

Namjoon tersenyum kikuk, tangannya yg tadi terulur hendak memijat Seokjin kini berpindah menjadi menggaruk tengkuknya sendiri. "Ayolah Seokjin-aa jangan terlalu galak-galak begitu. Kau lihat Yoongi sebentar lagi akan menikah apa kau tidak ingin menikah juga sepertinya..?"

Seokjin memutar matanya malas. Lalu kembali menegakkan tubuhnya dan mulai mengisi nama-nama yg akan di masukkan kedalam undangan pernikahan Yoongi. "Tentu Aku akan menikah nantinya.."

Wajah Namjoon berubah sumbringah. "Baik katakan kapan Kau ingin menikah, Aku akan melamarmu segera.." Ujarnya antusias.

"Yak.. Memangnya Aku bilang kalau Aku akan menikah denganmu..?". Sinis Seokjin.

"Memangnya kau mau menikah dengan siapa lagi coba, hanya Aku yg tahan akan sikap galakmu ini.."

"Ckk.. Aku tidak sudi..". Seokjin membuang mukanya tidak ingin menatap wajah bodoh Namjoon.

"Aku yakin kalian pasti berjodoh." Yoongi tiba-tiba muncul dari kamarnya dan menghampiri dua orang sahabatnya itu.

Namjoon dan Seokjin langsung memperhatikan Yoongi yg sepertinya baru selesai mandi. "Kau ini lama sekali mandinya, Kami berdua kerepotan mencatat semua nama yg akan di undang di acara pernikahanmu..". Gerutu Namjoon.

Yoongi hanya mengedikkan bahu, berjalan santai dan mendudukkan dirinya di sofa berhadapan dengan Namjoon dan Seokjin. Tanpa memperdulikan gerutuan Namjoon.

"Tadi Jimin sedang rewel, kau tau kan hormon orang hamil kadang aneh, jadi Aku menenangkannya dulu sampai dia tertidur..". Penjelasan Yoongi Membuat kedua sahabatnya itu langsung memicing padanya.

"Aku rasa yg rewel itu selangkanganmu.." Sinis Seokjin, seraya menatap Yoongi curiga.

"Kau sungguh pandai menebak Hyung.." Yoongi lalu terkekeh. Membuat Seokjin dan Namjoon mendengus kesal.

Mereka capek-capek mengurus semua persiapan pernikahan Yoongi dan Jimin. Bahkan hampir lupa makan dan istirahat, tapi yg diurusi malah sedang bersenang-senang dengan calon istrinya. Keterlaluan Direktur yg satu ini.

"Sudah-sudah.. Jangan memasang wajah kesal begitu, setelah ini Aku akan memberikan bonus yg besar, dan kalau kalian menikah nanti Aku akan menanggung separuh biayanya, bagaimana..?". Tawar Yoongi yg membuat Namjoon terlihat tertarik sementara Seokjin hanya terlihat datar-datar saja.

"Terserah Kau saja, asal kau bisa memastikan bahwa Seokjin yg akan menikah denganku.." Ujar Namjoon enteng. Yg kembali mendapat tatapn tajam dari Seokjin.

"Terima saja Dia Hyung, apa kau tidak kasian padanya..? Dia sudah menunggumu sangat lama.."

"Benar sekali.. Aku bahkan sudah berubah karenamu Seokjin-aa.. Aku sudah meninggalkan semua kebiasaan burukku dan yg tidak kau sukai..". Ujar Namjoon dengan sungguh-sungguh.

Hasrat Tuan Min (YoonMin-Dewasa20++) End ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang