Chapter 10.

1.9K 182 33
                                    

YoonMin
BxB
Dewasa 20+++
Mpreg
Sorry for typo and Happy reading.
.
.
.

"Aku hanya ingin tahu siapa yg menjadi 'sainganku' sebenarnya. Agar Aku bisa memutuskan untuk melanjutkan persaanku atau tidak.."

Selama beberapa detik Jimin termangu. mencoba mencerna perkataan-perkataan Yoongi yg tertuju padanya. "Perasaan apa yg dimaksud oleh atasannya ini..?" Tanyanya dalam hati.

Jimin menarik nafas panjang lalu dengan santai menyandarkan dirinya pada dinding. "Aku dan Daniel Sunbae hanyalah senior dan Junior. Tak ada hubungan lebih.." Jimin tak mengerti kenapa dia menjelaskan hal ini pada Yoongi. Mungkin otak Jimin sedang terganggu saat ini.

"Tapi kenapa kalian makan bersama..?" Tanya Yoongi menyelidik membuat Jimin jadi memicing padanya.

"Apa kau lupa Tuan, kalau kita juga pernah makan siang bersama dan bahkan kita__" Jimin tak melanjutkan ucapannya. Sekelebat bayang Yoongi yg menciumnya waktu itu muncul kembali. Wajah Jimin malah jadi memerah.

Melihat itu Yoongi berani memajukan dirinya mendekat pada Jimin lalu menyatukan keningnya dan Jimin. "Aku tahu.. Tapi Aku tak suka melihatmu melakukan hal yg sama dengan orang lain Park Jimin.." Tekan Yoongi. Membuat Jimin terkekeh hambar.

"Aku rasa itu bukan urusan Anda Tuan Min aku makan dan dekat dengan siapa pun Aku rasa itu adalah hal pribadiku yg tidak perlu engkau campuri..?" Jimin menegaskan.

Yoongi mengeram rendah. posisi tubuhnya yg tadi sudah berjarak dari Jimin kembali Dia dekatkan membuat Jimin terhimpit antara tubuhnya dan tembok ruang perkakas itu. "Bisakah sekali ini Kau menurutiku Park Jimin..?!"

Jimin kembali terpaku karena suara Yoongi yg berubah serak lagi. "A..Aku selalu menurut padamu kan Tuan..?!" Jimin berubah gugup karena wajah Yoongi yg begitu dekat dengannya hanya beberapa senti lagi bibir mereka bisa bersentuhan.

"Ku mohon jangan dekat dengan dominan lain Jiminie..!" Bisik Yoongi tepat didepan wajah Jimin.

Jimin mengernyit bingung. "Ke..kenapa..?" Yah kenapa Dia tidak bisa dekat Pria lain..? Jimin bingung.

"Karena mulai sekarang Aku sudah memutuskan untuk melanjutkan perasaanku padamu..? Yoongi menjauhkan wajahnya dari Jimin lalu tersenyum manis sama seperti waktu itu yg sanggup membuat pipi Jimin kembali merona. "Dan mulai sekarang Kau harus siap-siap karena Aku akan lebih agresif untuk mendekatimu.." Yoongi melangkah mundur sembari terus menatap Jimin yg terdiam mencoba mencari arti dari kalimat Yoongi barusan.

Setelah sampai didepan pintu ruangan itu dan sebelum membuka gagangnya. Yoongi kembali berkata yg membuat debaran dihati Jimin perlahan menguat. "Dan kupastikan kali ini kau tak akan bisa terlepas dariku Park Jimin.." Yoongi kembali tersenyum lalu memutar gagang pintu itu dan keluar dari sana. Menyisahkan Jimin yg masih terdiam. Tangannya terangkat sebelah lalu memegang dada kirinya.

"Astaga apa itu tadi..?!" Gumamnya.

••••

Setelah pertemuannya dengan Yoongi tadi, Jimin jadi kepikiran sendiri apa yg demaksud oleh atasannya itu. Permintaan, perasaan, dan pendekatan..! Jimin pusing sendiri memikirnya.

Terlebih lagi sekarang ponselnya berdering dan menampilkan nomor Bibinya disana. Ada apalagi sekarang..?!

"Hallo Bi...!!"

Hasrat Tuan Min (YoonMin-Dewasa20++) End ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang