Chapter 06

1.7K 142 12
                                    

YoonMin
BxB
Dewasa 20+++
Mpreg

Sorry fot typo and Happy reading..!!

.
.
.

"Selamat datang di ruangan pribadiku Park Jimin-ssi. Kalau kau ingin keluar dengan aman dari sini patuhilah perintahku.."

Jimin memejamkan matanya erat-erat. Sedikit lagi air matanya akan keluar tapi Ia menahannya mati-matian. Posisinya terjepit tak ada yg bisa dia lakukan selain menurut.

"Apakah memang sepanjang hidupku Aku harus selalu jadi penurut dan melakukan hal yg diluar kehendakku..? Eomma ku mohon kuatkan Aku.."

Jimin merapalkan Doa dalam hati mencoba menguatkan dirinya agar bisa menghadapi semuanya. Kemudian dengan pelan Ia membuka mata dan langsung bertatapan dengan netra hitam kelam Yoongi yg terus menatpnya. Ia menarik nafas sebentar lalu..

"Baiklah Aku akan memakainya..! Tapi tolong jangan mengambil foto atau rekaman video..!!"

"Deal.." Yoongi menyeringai lalu menjauhkan tubuhnya dari Jimin.

Dengan berat hati Jimin berjalan menuju meja lalu mengambil lingerie itu. Menimbang sebentar yg mana harus dipakainya. Kemudian memutuskan untuk memakai yg berwarna maroon karena menurutnya itu masi sedikit pantas dipakai kecuali bagian punggungnya yg terbuka celananya pun masih dapat menutupi bagian bawahnya walau hanya sampai pada pangkal pahanya saja dibandingkan yg berwarna hitam yg hampir seluhnya transparan termasuk bagian bokongnya.

"Owh kau memilih yg berekor yah.. Pilihan yg bagus, karena Aku juga tertarik padamu untuk pertama kali karena lingerie itu walau sebenarnya Aku berharap kau memakai yg hitam karena akan menampakkan semua bagian tubuhmu.."

Jimin mendelik. Kalimat tak senonoh. "Aku akan berganti baju.."

"Silahkan.. kamar mandinya disitu..! Atau kau mau berganti didepanku saja Aku rasa itu adalah ide bagus.."

Jimin tak menghiraukan perkataan mesum Yoongi, dengan cepat dia melangkah kekamar mandi namun saat didepan pintu kamar mandi Jimin berbalik lalu mematai dinding dan juga plafon ruangan Yoongi.

"Tenang saja 'sayang', disini tidak ada CCTV.." Yoongi terkekeh yg terdengar begitu menyebalkan ditelinga Jimin.

Setelah memastikan bahwa yg dibilang Yoongi itu benar Jimin langsung masuk kedalam kamar mandi.

Sekitar 5 menit akhirnya Jimin keluar dengan malu-malu dari kamar mandi. Suara pintu yg berderit mengalihkan atensi Yoongi, pria itu langsung berbalik menatap Jimin yg masih berdiri sembari menunduk malu didepan pintu kamar mandi.

"Woow.." Hanya itu yg keluar dari bibir tipisnya. Padahal dalam hati Yoongi sudah mengumpati dirinya sendiri yg seperti ingin memakan Jimin.

Yoongi mengambil ponselnya sebentar, menyalakannya lalu mengarahkannya pada Jimin. "Sama.."

"Apa yg kau lakukan..? Bukankah kita sudah sepakat bahwa tak ada foto maupun video..?" Jimin berujar marah suaranya sedikit meninggi seperti tak peduli lagi kalau Yoongi itu adalah atasannya.

"Santai sayang.. Aku tidak meotretmu, hanya membandingkan saja.."

"Dasar gila.." Jimin memaki dalam hatinya. "Baiklah anda sudah melihat Aku memakainya kan..? Jadi apa Aku boleh berganti baju kembali..?" Jimin berbalik hendak masuk kedalam kamar kembali.

Hasrat Tuan Min (YoonMin-Dewasa20++) End ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang