Chapter 07.

1.7K 160 27
                                    

YoonMin
BxB
Dewasa 21+++
Mpreg

Sorry for typo and happy reading..!!
.
.
.

Yoongi akhirnya memutuskan menyewa seorang jalang untuk menuntaskan hasratnya malam ini. Tak perlu membawanya jauh-jauh kehotel Yoongi hanya menyewa ruangan VVIP di bar itu.

Ruangan dengan penerangan remang-remang, ada Sofa besar berbentuk setengah lingkaran dan juga peralatan karoke seperti tv besar dan lainnya, disudut ruangan itu terdapat rak minuman dan kamar mandi.

Yoongi bersandar di disandaran sofa besar itu dengan keadaan yg sudah berantakan. Rambutnya kusut masai, kacing kemeja yg sudah terbuka beberapa, dan ikat pinggang yg sudah melonggar.

Jalang yg disewa Yoongi kali ini adalah seorang wanita dengan rambut pirang sebahu bernama Kim chae won primadona Bar ini. Gerakannya sungguh lihai dan berpengalaman.

Yoongi hanya diam sembari menikmati setiap sentuhan yg diberikan oleh jalang itu, memejamkan matanya erat membayangkan bahwa yg menyentuhnya adalah Jimin. Sialan..!! Yoongi benar-benar tidak bisa berhenti memikirkan pemuda itu.

Jalang itu berjongkok diantara kedua paha Yoongi yg membuka lebar dan mulai berani meraba bagian intim Yoongi. "Kau sudah keras Tuan bisa Aku memanjakannya sekarang..?"

Yoongi mengeram sebentar akibat sentuhan wanita itu. "Lakukan.." Perintahnya membuat chae won tersenyum miring,  jarang sekali Ia mendapat pelanggan tampan seperti ini jadi ini kesempatan yg sangat baik.

Jalang itu mulai menurunkan celana Yoongi hingga kelutut dan dengan gerakan yg sensual membelai kejantanan Yoongi yg masih dibalut celana dalam.

Yoongi mengerang lagi. Merasa Yoongi merespon gerakannya jalang itu mulai mengeluarkan kejantanan Yoongi lalu tersenyum melihat ukurannya yg sangat ideal.

Dengan lihat chae won mulai memanjakan kejantanan Yoongi mengurut dan menghisapkannya.

Yoongi masih diam dan terpejam hingga di beberapa menit kemudian Ia merasa akan mencapai pelepasannya.

"Eunghh Jiminieehh..." Lenguhnya keras.

Wanita dibawahnya mendongak dengan wajah tidak suka. Enak saja Dia yg bekerja malah nama orang lain yg pelanggannya desahkan sungguh menjatuhkan harga dirinya sebagai jalang.

"Shiitt..." Yoongi mengumpat tiba-tiba saja nafsunya hilang. Banyangan wajah Jimin dengan tatapan senduh merusak segalanya. Didorongnya kepala jalang itu agar menjauh dari selangkangannya. "Cukup...!! Aku sudah tidak bernafsu.." Yoongi menarik kembali celananya dan memakainya menutupi kenjatannya yg perlahan mengendur dengan sendirinya walau tanpa pelepasan.

"Tuan tapi itu belum selesai..."

"Apa kau tidak dengar yg aku katakan Nona..? Aku sudah tak bernafsu. Sentuhan mu tak memuaskan terlalu agresif membuat Aku jadi tak beeselera.." Ujar Yoongi dengan nada yg meninggi.

Wanita didepannya hanya memandang Yoongi dengan kesal dia kan seorang jalang sudah pasti Agresif kan..?!

"Kau tenang saja.. Aku akan tetap membayar full.." Yoongi mengeluarkan beberapa lembar uang dari dompetnya dan langsung memberikan uang itu pada si jalang. Setelahnya Yoongi langsung keluar dari ruangan VVIP itu dengan segala sumpah serapa yg ia tujuhkan pada dirinya sendiri.

Hasrat Tuan Min (YoonMin-Dewasa20++) End ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang