YoonMin
BxB
Dewasa 20+++
MpregSorry for typo and Happy reading..!!
.
.
."Ternyata Rasa vanila yah.." Yoongi terkekeh renyah Yg membuat Jimin menjadi memerah malu.
Jimin memegang kedua pipinya yg terasa panas, kejadian saat setelah makan siang tadi terus berputar dikepalanya. Dia dan Direktur Min berciuman. Dan Dia yg dari awal sudah meng cap atasannya itu sebagai seseorang yg cabul malah Diam saja dan terkesan menikmati ciuaman dari lelaki itu.
"Apa yg harus Aku lakukan sekarang. Pasti canggung sekali nanti saat bertemu dengan Direktur Min dihari berikutnya..?!" Gumamnya.
Hari sudah menjelang malam, dan sudah lewat waktu untuk pulang tapi Jimin memilih tetap tinggal dikantor untuk menyelesaikan laporan yg diberikan oleh Seokjin tadi pagi. Waktunya singkat hanya 3 hari untuk menyelesaikannya jadi Jimin harus bekerja keras.
"Park Jimin kau belum pulang..?"
Seokjin menghampiri Jimin yg masih duduk di bilik kerjanya sementara rekannya yg lain sudah pulang semua. Seokjin memang biasa pulang terakhir setelah memastikan pekerjaan dari para bawahannya.
Jimin menoleh melihat seokjin yg sudah berdiri didepan meja kerjanya.
"Aa Tuan Kim.. Begini bisakah Aku meminta izin padamu untuk memakai ruangan ini setelah jam kerja selama Aku mengerjakan laporan. Karena akan gampang untukku berkonsentrasi bila mengerjakannya disini.." Alasan sebenarnya adalah Jimin tidak mau di ganggu oleh Bibinya jika dirumah.
"Tapi apa tidak apa-apa kalau kau sendiri disini sampai malam..? Apa kau tidak takut..?"
Jimin berpikir sebentar kejadian waktu diruang istirahat beberapa minggu lalu terbayang di otaknya. Tapi Jimin segera mengeyahkannya Dia tidak boleh takut demi kelancaran pekerjaannya.
"Tidak apa-apa Tuan Kim, Aku tidak takut.." Ucap Jimin sungguh-sungguh.
"Aa baiklah kalau begitu. Tapi kau hanya boleh lembur hingga jam setengah sembilan malam, karena biasanya petugas keamanan akan berkeliling pada jam sembilan malam dan akan menyuruh pulang semua orang yg masih berada di daerah kantor. Kau mengerti..?"
Jimin mengangguk paham. "Aku mengerti Tuan Kim.."
"Kalau begitu selamat bekerja, Aku pulang dulu.."
•••
Namjoon dibuat heran dengan tingkah Yoongi hari ini yg terlihat lebih santai dan banyak senyum. Bahkan saat rapat pembahasan tentang adanya masalah pada pembuatan pabrik mereka di Gwangju Yoongi yg biasanya menyikapi masalah seperti secara berapai-api, tapi tadi Dia terlihat lebih bijak.
"Ada apa dengan mu..?" Tanya Namjoon pada Yoongi yg sedang memotong sebuah steak. Mereka sedang berada di sebuah restoran untuk makan malam setelah menghadiri rapat disebuah perusahaan yg bekerja sama dengan perusahaan mereka.
"Apanya..?"
"Kau, sepertinya mood mu baik hari ini. Kau lebih banyak tersenyum dan terlihat santai.."
"Emm itu benar, sangat baik.." Jawab Yoongi singkat sembari menyuapkan daging kemukutnya.
"Apa karena kemarin malam kau sudah menuntaskan hasratmu, kau kan menyewa jalang terbaik kemarin pasti dia memuaskan untukmu.."
Yoongi menggeleng. "Kau salah.. aku bahkan tak sampai pada permainan inti bersamnya.."
Namjoon memekik kaget. "Benarkah..? Tumben sekali kau bisa tahan tidak keinti langsung.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hasrat Tuan Min (YoonMin-Dewasa20++) End ✔️
أدب الهواةYoongi terobsesi pada tubuh seseorang saat pertama kali dia melihat tubuh itu pada katalog pakaian dewasa. Tapi sayangnya foto itu tidak menampakkan wajahnya. Apakah Yoongi akan mencari tau tubuh siapa itu..? Langsung dibaca yah kisahnya..!!! Warni...