Chapter 17.

1.8K 154 21
                                    

YoonMin
BxB
20+++
Mpreg

Sorry for typo and Happy reading..!!
.
.
.

🔞🔞
.
.
.

Yoongi menurunkan tubuh Jimin dilantai kamar mandi dengan posisi mereka yg berhadapan. "Jangan harap bisa berhenti sebelum Aku mau hmm cantik.." bisik Yoongi didepan wajah Jimin.

Jimin meneguk ludah kasar namun mengangguk juga pada akhirnya. Yoongi tersenyum tipis lalu dengan tidak sabaran menyambar bibir tebal merah merekah milik simanis.

sebelah tangannya mengapit rahang Jimin untuk Ia dongakkan kewajahnya, Ia menekan kepalanya agar lebih leluasa mengakses bibir kekasihnya itu. Digihitnya pelan bibir bawah Jimin membuat mulut kesayangannya itu terbuka lalu Yoongi langsung melesakkan lidahnya kedalam mulut Jimin untuk bisa mengabrak abrik lebih jauh candunya itu.

Yoongi memiringkan kepalanya kekiri dan kekanan untuk bisa membiarkan lidahnya menjelajahi isi mulut Jimin. Lidah mereka bertabrakan, saling menyapa satu sama lain sebelum Yoongi memilih untuk memperdalam ciumannya dengan menghisap lidah Jimin didalam mulutnya.

Mata Jimin membola, ini teknik ciuman baru lagi yg diberikan Yoongi padanya. "Eunghh..."  Lenguhannya keluar begitu saja dari bibirnya disela ciuman mereka.

Yoongi menghisap kuat bibir bawah dan atas Jimin secara bergantian membuat tubuh Jimin melemas dan memanas. Tangan Yoongi terulur menekan tombol sower yg terletak dibelakang tubuh Jimin lalu menekannya sehingga air langsung mengucur dari lubang-lubang kecil yg terletak diatas kepala mereka.

Jimin berjengit merasakan dingin air yg membasahi kepalanya lalu mengalir ketubuhnya yg masih dilapisi pakaian sama seperti Yoongi. Yoongi sengaja menyalakan keran air dingin agar suasana bisa lebih intim.

Berciuman panas dibawah kucuran air dingin memang sangat memacu gairah membuat keduanya semakin saling menempel dan saling mencumbu dengan liar.

Yoongi melepaskan tautan bibir mereka dengan nafas yg terengah. Kabut gairah menutupi mata tajamnya kala melihat Jimin yg juga terengah dengan bajunya yg sudah basah sama seperti dirinya.

Tangannya meraba lengan Jimin dan merambat naik mengelus pipi Jimin yg sudah memerah padam. "Cantik sekali, kau bisa membuatku gila Jiminie.."

Mata Jimin juga sama ditutupi kabut nafsu namun sedikit panik karena tau Yoongi pasti tak akan menahan dirinya malam ini.

Yoongi mengangkat kedua tangan Jimin lalu mengalungkannya kelehernya. Lalu dengan tergesah membuka kancing kemeja Jimin dan melepaskannya dari tubuh mulus kekasihnya itu dan meletakknya begitu saja kelantai kamar mandi.

Jimin membiarkan Yoongi menyerang lehernya dengan kecupan-kecupan ringan yg seolah menggelitik dirinya. "Akh.." Jimin memekik saat Yoongi tiba-tiba menghisap dengan kuat kulit lehernya. Tangannya langsung meremat rambut Yoongi dibagian belakang.

Tak berhenti sampai disana Yoongi terus memberikan hisapan dan gigitan-gigitan kecil dari leher hingga kedadanya sebelum kembali menyerang ranum merah Jimin dengan beringas membuat simanis kualahan mengimbanginya.

"Emmhhh...." Jimin melenguh saat kedua tangan Yoongi memainkan puting dadanya sembari terus menciuminya. Rangsangan yg diberikan Yoongi padanya sungguh tak main-main membuat Jimin seperti kehilangan akal rasanya. Jimin rasa sesuatu dibawah sana sudah sangat tegak dan inti tubuhnya pun sudah sangat gatal mendamba akan sentuhan.

Hasrat Tuan Min (YoonMin-Dewasa20++) End ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang