YoonMin
BxB
Dewasa 20+++
Mpreg.Sorry for typo and Happy reading..!!
.
.
.Seperti yg sudah direncanakan. Minggu sore Yoongi dan Jimin akhirnya kejepang untuk bertemu Kakek dan Nenek Yoongi.
Perjalanan yg memakan waktu sekitar hampir tiga jam lamanya itu mereka tempuh dengan menggunakan pesawat pribadi milik Yoongi. Sebenarnya Jimin menolak dan memilih menggunakan pesawat yg biasa saja, tapi Yoongi tidak bisa dibantah Ia ingin kenyamanan Jimin lebih utama.
Setelah sampai dijepang, Yoongi dan Jimin disambut dengan iring-iringan mobil yg sengaja dipersiapkan khusus untuk menjemput mereka dibandara dan siap mengantarkan keduanya menuju rumah kakek dan Nenek Yoongi.
Jimin berulang kali menarik dan menghembuskan nafasnya kasar pertanda bahwa Ia sungguh gugup. Tangan Yoongi digenggamya dengan erat membuat sang dominan tersenyum, Yoongi memaklumi kegugupan Jimin.
"Kau gugup hmm...?" Bisik Yoongi. Lalu menarik pinngang Jimin yg duduk disebelahnya untuk dipeluk.
"Yoongi bagaimana kalau Kakek dan Nenekmu tidak menerimaku..?"
Yoongi mengernyit. "Jangan pikirkan yg tidak-tidak.. Aku yakin mereka pasti menyukaimu.."
"Kau yakin..?"
"Aku jamin sayang.."
Tidak lama kemudian akhirnya mobil yg mereka tumpangi berhenti didepan halaman luas sebuah rumah yg sangat besar bergaya tradisioal perpaduan jepang dan korea.
"Kita sudah sampai sayang itu rumah Kakek dan Nenek ku segaligus rumah masa kecilku.." Jimin menarik nafas panjang. Diliriknya keluar jendela mobil dimana ada banyak pengawal dan juga pelayan berjejer didepan pintu rumah besar itu
Jimin berjengit saat pintu disebelahnya dan Yoongi dibuka dari luar dan dua orang pengawal di masing-masing sisi mobil membungkuk dan mempersilahkan mereka turun.
Yoongi tersenyum mengulurkan tangannya pada Jimin untuk dipegang oleh simanis, lalu menuntun Jimin keluar dari mobil dan memasuki rumah itu. Semua pelayan berjijir dan membungkuk menyambut langkah mereka berdua. Pelayan disini menggunakan pakaian tradisional jepang.
Salah satu pelayan yg sudah sedikit berumur mendekat pada Jimin lalu meraih tangan tangannya. "Ikut Aku Tuan muda.." Ucapnya lembut.
Jimin menoleh pada Yoongi seperti bertanya apa dia harus ikut atau tidak..? Dan Yoongipun mengangguk mengiyakan.
Jimin pun mengikuti langkah pelayan wanita itu yg ternyata membawanya kesebuah kamar yg begitu luas dan juga bernunsa khas jepang. Pelayan itu lalu memeberikan pakaian khas jepang yaitu kimono berwarna biru muda yg terbuat dari sutra dengan aksen bunga sakura yg indah.
"Malam ini ada perjamuan khusus menyambut Tuan Muda Yoongi dan juga Anda, jadi Pakailah ini sebelum bertemu Tuan dan Nyonya besar.." Pelayan itu sungguh fasih dalam berbahasa korea walah dari wajahnya Jimin yakin dia orang jepang asli.
Jimin meraih kimono itu yg terasa begitu lembut saat Ia memegangnya dan pelayan itupun meninggalkan Jimin dikamar itu, membiarkan Jimin berganti pakaian dulu.
selesai memakai kimononya, Jimin mematai penampilannya dicermin lalu tersenyum, ternyata tidak begitu buruk saat ia memakainya pikirnya.
Tak lama terdengar ketukan pintu dari luar dan suara seseorang. "Apa anda sudah selesai memakai pakaian Tuan..?"
"Ne.. aku sudah selesai.." Jawab Jimin sedikit keras.
Pintuk kembali terbuka pelayan tadi masuk dengan membawa beberapa pelayan lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hasrat Tuan Min (YoonMin-Dewasa20++) End ✔️
FanficYoongi terobsesi pada tubuh seseorang saat pertama kali dia melihat tubuh itu pada katalog pakaian dewasa. Tapi sayangnya foto itu tidak menampakkan wajahnya. Apakah Yoongi akan mencari tau tubuh siapa itu..? Langsung dibaca yah kisahnya..!!! Warni...