Chapter 14.

2K 187 14
                                    

YoonMin
BxB
Dewasa 20+++
Mpreg

Sorry for typo and happy reading..!!



"Memikirkanku..?"

Jimin berbalik menghadap Yoongi sedikit terkejut karena Pria itu tiba-tiba ada di toilet  yg sama dengannya. "Ka..Kau disini..?"

Yoongi mengangkat bahu lalu berjalan mendekat pada Jimin. "Kenapa..? Bukankan ini toilet umum.." dan dengan cepat Yoongi langsung meraih pinggangnya dan menghimpit tubuh Jimin antara wastafel dan juga tubuhnya.

"Apa..apa yg kau lakukan..?" Jimin berucap gugup, takut-takut akan ada orang lain yg tiba-tiba masuk kedalam toilet itu.

"Aku hanya mengikuti kekasihku kesini.." ucap Yoongi santai dengan pundak yg bergedik.

"Tapi orang lain bisa saja masuk kesini.."

Yoongi lalu mendekap tubuh Jimin erat. "Biarkan saja.." Yoongi menyusupkan wajahnya pada leher Jimin dan mengecupnya beberapa kali.

"Yoongi hentikan.." Jimin mendorong tubuh Yoongi yg menghimpitnya, matanya menatap pintu masuk toilet, Jimin benar-benar takut kepergok berduaan dengan Yoongi disini.

Yoongi mengangkat bibirnya menuju samping telinga Jimin. "Bukankah Aku sudah bilang kalau Aku tidak suka Kau makan bersama dominan lain.." bisiknya ditelinga Jimin sebelum mengulumnya.

"Ahh Yoongi hentikan.." Jimin berusaha berontak mencoba agar Yoongi melepaskannya, Jimin tidak mau jika akhirnya dia harus melayani gairah Yoongi dalam toilet umum kantor seperti ini. "Aku minta maaf.." ucap Jimin cepat dan berhasil membuat Yoongi menghentikan aksinya pada telinga Jimin.

Pria itu lalu menjatuhkan wajahnya bersandar pada bahu Jimin. "Jangan ulangi lagi, Aku benar-benar cemburu.." ujar Yoongi dengan nada yg sedikit manja membuat Jimin terkekeh pelan. Tadinya Jimin pikir Yoongi akan memarahinya atau bahkan menghikumnya, tapi ternyata sebaliknya Yoongi malah manja padanya seperti anak kucing membuat Jimin gemas.

"Kalau yg Kau maksud itu Daniel Sunbae Aku hanya tidak sengaja bertemu dengannya dikantin tadi, dia menghampiri meja kami dan meminta bergabung dimeja bersamaku dan juga Soobin.." jelas Jimin.

"Soobin..? Siapa itu..?"

"Dia temanku sesama mahasiswa magang disnini.."

Yoongi mengangguk-angguk dengan wajah yg masih berada di bahu Jimin. "Dominan atau Submisive..?"

Jimin terkekeh lagi, entah kenapa Yoongi yg seperti ini begitu lucu untuk Jimin seperti bukan Yoongi sidirektur arogan, dingin, dan__ mesum. "Dia submisive sama sepertiku, lagipula Soobin sudah punya pacar namanya Yeonjun.." jelas Jimin menbuat Yoongi kembali mengangguk.

Merasa puas dengan jawaban Jimin Yoongi lalu mengangkat wajahnya dari bahu Jimin. Menatap wajah manis didepannya dengan lamat selama beberapa detik sebelum matanya terfokus pada satu titik yaitu bibir Jimin. Dan Jimin mengerti arti tatapan Yoongi yg mulai terselimuti gairah Jimin kembali gugup luar biasa.

"Shit..! Jimin aku sudah sangat merindukanmu..!"

Yoongi dengan gerakan cepat langsung menyerang bibi Jimin dengan bibirnya, ciuman yg menggebu-gebu dan sarat akan gairah. Jimin tentu kaget. Yoongi menciumnya seperti seseorang yg sudah lama tidak berciuman padahal baru semalam mereka melakukan___

Hasrat Tuan Min (YoonMin-Dewasa20++) End ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang