Chapter 12.

2K 186 20
                                    

YoonMin
BxB
20+++
Mpreg

Sorry for typo and Happy reading..!!

.
.
.

TING..TONG..TING..TONG...

Suara berisik dari bel pintu terdengar dari luar pintu aparteman Yoongi di pagi hari. Namjoon berdiri disana sembari merutuk dengan tangannya yg terus mengetuk pintu itu tidak sabaran.

"Yak Yoongi cepat buka Pintunya, Aku sudah membawa pesananmu.. CEPAT KAKI DAN TANGANKU PEGAL..."

Namjoon terus mengomel didepan pintu apartemen Yoongi. bagaimana tidak setengah jam lebih Ia berdiri disitu dengan menenteng tas berisi makanan pesanan Yoongi tapi si Direktur malah tidak membukakan pintu untuknya. Padahal Yoongi yg memintanya untuk datang dan membawa makanan, Namjoon tentu tidak bisa menolak perintah atasannya. Bisa-bisa gajinya bulan ini kena potongan.

"Kalau bukan atasanku sudah kubakar pintumu ini Min Yoongi.." Kedal Namjoon sembari terus memencet bel pintu itu.

Sementara itu didalam Aparteman Yoongi sedang menikmati sarapannya yg lain.

"Akh Yoongihh... Diluar ada yg datanghh.." Jimin dengan susah payah berbicara saat Yoongi terus menghentak titik manisnya tanpa ampun di bawah sana. Suaranya sudah serak karena mendesah tanpa henti dari semalam dan pagi Yoongi masih saja menyerangnya.

Berawal dari Jimin yg kesusahan untuk berjalan kekamar mandi dan Yoongi membantu untuk menggendongnya tapi bukan Yoongi namanya kalau tidak terpancing saat melihat tubuh Jimin. apalagi dalam keadaan polos dan basah. Alhasil Yoongi kembali membuat pemuda manis itu mendesah dibawah kukungannya diiringi pancuran air dari sower melupakan sang General manajer yg Dia suruh pagi-pagi untuk datang membawakan makanan untuknya dan Jimin.

"Sshhh sedikit lagi sayang.." Yoongi mendesis nikmat lubang Jimin benar-benar memanjakkan miliknya didalam sana.

Saat ini posisisi Jimin tengah menungging dengan kedua tangannya yg berpegangan pada dinding kamar mandi dan Yoongi yg menggagahinya dari belakang.

TING..TONG....

Bel kembali berbunyi membuat Yoongi mengumpat. "Sial.. siapa sih yg mengganggu pagi-pagi begini..." Ingatkan Yoongi bahwa Namjoon datang karena perintahnya.

"Yoongihh sudah...ah...hahh.. mungkinh... Itu tamu yg pentinghh...akhh..."

Jimin hanya bisa mendesah kuat saat tumbukkan Yoongi pada lubangnya semakin cepat dan dalam, Pria itu sungguh punya stamina yg luar biasa. Semalam Yoongi sudah menggempurnya beberapa ronde ditambah lagi sekarang sudah hampir sejam mereka dikamar mandi.

Tubuh Jimin sebenarnya sudah lelah, suaranya sudah serak karena terus mendesah, dan lagi kaki, pinggang dan pinggulnya seperti kebas karena dibolak balik oleh Yoongi dengan berbagai gaya.

"Sud...hah...sudahhh Yoongihh..."

"Sedikithh lagi sayanghh... Anghhhh..." Akhirnya Yoongi keluar juga. Caiarannya begitu banyak hingga sebagian mengalir pada paha dalam Jimin bersamaan dengan air dari sower yg mengucur membasahi tubuh keduanya. Dan Jimin pun juga keluar entah sudah keberapa kalinya pagi ini membuat tubuhnya begitu lemas dan hampir terjatuh kalau saja Yoongi tidak sigap untuk menahannya.

Hasrat Tuan Min (YoonMin-Dewasa20++) End ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang