Extra Chap. 1

1.1K 117 8
                                    

Spesial Namjin dan Vhope

BxB
21+++
Mpreg

Happy reading ...!!
Sorry for typo..!!
.
.
.
.


Dua minggu ditinggal sang Direktur untuk bulan madu sungguh membuat Seokjin menjadi super sibuk dia harus selalu memberi laporan setiap harinya tentang apa saja yg terjadi di perusahaan selama Yoongi tidak ada.

Dia juga sering menemani Tuan Jang wakil Direktur Yoongi untuk menghadiri rapat dengan para kolega Bisnis mereka.

Malam ini setelah semua kelelahannya, Seokjin harus di hadapkan dengan kedua orang tuanya yg tiba-tiba datang keapartemennya dengan tujuan yg masih sama yaitu menyuruh Seokjin untuk segera menikah.

"Seokjin-aa.. Apa lagi yg kau cari, Anak dari Tuan Choi itu sudah sangat memenuhi kriteria untuk jadi calon suamimu..". Bujuk Sang Eomma yg tadi memeperlihatkan foto dari orang yg akan di jodohkan dengan Seokjin.

"Lagipula umurmu sudah ideal untuk berumah tangga, lihat Yoongi saja sudah menikah..". Tambah Ayahnya.

"Apa Aku sebegitu tidak lakunya sampai kalian terus menjodohkanku dengan orang yg berbeda disetiap bulannya..? Eomma.. Appa.. Aku bisa mencari calonku sendiri, kalian tunggu sampai Aku__"

"Sampai kami kehabisan waktu dibumi..?!". Geram sang Ayah. Ia kesal karena Seokjin yg tidak pernah mau menuruti keinginan mereka.

Appa dan Eomma Seokjin berfikiran bahwa mereka sudah tua dan ingin sekali memiliki cucu, tapi anak semata wayang mereka selalu menolak semua perjodohan yg mereka tawarkan.

Tapi alasan Seokjin belum menerima adalah Dia yg belum siap, dan ragu-ragu untuk menikah dengan orang yg tidak dia kenal dengan baik sebelumnya.

Lama hening diruangan itu, Seokjin berdiri dan beranjak kelua Apartemennya.

"Eomma.. Appa, berikan Aku waktu sebentar dan kalian istrirahatlah..". Ucapnya seraya berlalu pergi.

Tengah malam, Seokjin mengendarai mobilnya tanpa tujuan. Pikirannya penuh dengan keinginan orang tuanya. Hingga Ia memutuskan mendatangi warung minum pinggir jalan yg masih buka di jam sebelas malam.

"Ingin pesan apa Nak..?" Sapa ramah Ajhumma pemilik kedai itu.

Seokjin berpikir sebentar lalu mulai memesan. "Seporsi odeng dan Ayam goreng, dan minumnya beri Aku lima botol Soju..".

"Wah sepertinya kau sedang ingin merilekskan pikiran..". Ajumha itu terkekeh lalu mempersilahkan Seokjin duduk dan berlalu untuk menyiapkan pesanan Seokjin.

Seokjin lalu duduk di salah satu meja dipojok kedai itu. Keadaan disini tidak begitu ramai, ada beberapa meja yg tidak berisi cocok untuk menenangkan pikiran.

Tidak lama pesanan Seokjin datang. Ajhuma tadi membawa nampan besar berisikan pesanan Seokjin. "Ini Odeng dan Ayam goreng, serta Soju, dan Aku memberimu bonus puding susu yg manis, makanlah dan semoga masalahmu bisa melebur dengan rasa manisnya..". Ajhumma itu tersenyum lalu kembali kebelakang.

Seokjin pun mulai menikmati pesanannya. 

"Sayang kau disini..?".

Suapan Seokjin terhenti kala mendengar suara Namjoon, dilihatnya pria jangkung itu yg maru saja memasuki kedai. Penpilan Namjoon terlihat lebih santai dengan setelan training dan kaos putih.

"Ya Tuhan kenapa Aku selalu bertemu denganmu walaupun niatku ingin sendirian..". Ujar Seokjin malas.

"Itu tandanya kita Jodoh.. Oh ya, kenapa minum tidak ajak-ajak..?". Tanoa dipersilahkan Namjoon langsung duduk didepan Seokjin dan mengambil sebotol soju milik Seokjin dan menuangkannya digelas lalu meminumnya.

Hasrat Tuan Min (YoonMin-Dewasa20++) End ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang