chapter 21.

1.6K 193 33
                                    

YoonMin
BxB
Dewasa 20+++
Mpreg...
.
.
.


Cup....

"Pagi sayang.." Yoongi memberikan kecupan selamat pagi pada Jimin tepat dibibir saat simanis itu baru saja terbangun.

Jimin memperhatikan Yoongi yg sepertinya baru selesai mandi, rambutnya masih basah dan lelaki itu pun hanya menggunakan bawahan celana jins hitam tanpa menggunakan atasan.

Jimin mengernyit tidak suka bagaimana kalau tiba-tiba ada yg masuk kekamar rawatnya dan melihat Yoongi toples dibagian atas. Dengan pelan Jimin mendudukkan dirinya diranjang dan menatap Yoongi tajam. "Kenapa tidak pakai baju..?"

Yoongi langsung menengok ketubuhnya. "Ah itu, asistenku belum datang membawakan baju untukku.."

"Kan bisa pakai baju yg semalam dulu, bagaimana kalau ada yg masuk kesini, kau mau memamerkan tubuhmu itu yah..?" Sungut Jimin.

Yoongi diam sebentar lalu terkekeh. Ia lalu mendekatkan diri kembali pada Jimin yg sedang merengut  di atas ranjang. "Jadi kau sedang cemburu padaku sekarang hmm..?" Bisiknya didepan wajah Jimin membuat Jimin memalingkan wajahnya karena sudah merona malu.

"Ti..tidak, aku tidak cemburu.."

"Benarkah..?"

"Benar.." Jimin masih malu untuk menatap Yoongi.

"Kalau begitu aku tak akan pakai baju sampai asistenku datang.." Yoongi berdiri dan hendak berbalik kesofa diruangan itu tapi tangan Jimin dengan cepat menangkup jari Yoongi.

"Jangan.. Pakai dulu bajunya.." Ujar Jimin melembut, membuat Yoongi sungguh tidak tahan dengan tingkah Jimin yg menurutnya menggemaskan dan langsung menyambar bibir Jimin yg menggerutu itu. "Mmpphh..."

Yoongi terus mencium Jimin dengan rakus hingga tak sadar sebelah tubuhnya sudah menindih tubuh yg lebih kecil. Tangan Yoongi pun mulai membuka kancing baju Jimin dan menurunkan kerahnya hingga nampaklah bahu putih Jimin, lalu mulai mengecupi leher dan bahu mulus itu.

"Ehhemm.. selamat pagi Tuan-tuan.."

Jimin membelalak kaget mendengar suara seseorang yg baru saja masuk keruangan itu.

dengan gerakan cepat Jimin mendorong tubuh Yoongi dari atas tubuhnya hingga Yoongi hampir terjatuh dari ranjangnya, dan segera memperbaiki kerah bajunya. Sementara Yoongi langsung menatap Seorang Dokter wanita dan seorang perawat yg baru saja masuk itu dengan tatapan tidak suka.

"Cckk... Mengganggu saja.." Gerutu Yoongi sembari berjalan kesofa untuk mengambil bajunya yg tersampir disana lalu memakainya, karena Yoongi sempat mendapat kode mata dari Jimin tadi seolah menyuruhnya segera memakai baju nya itu.

"Maaf mengganggu Tuan tapi kami hanya ingin memeriksa keadaan pasien.." Yoongi memutar matanya malas tak peduli dengan ucapan dokter itu. Dia sekarang kepanasan karena ciumannya dengan Jimin tadi. Yoongi akhirnya mengambil kopi dingin yg sudah Ia siapkan didalam lemari es diruangan itu.

Dokter mulai memeriksa Jimin. "Bagaimana keadaanmu..?"

"Baik..!"

"Apa ada keluhan..?" Dokter itu mulai menyingkap baju Jimin dan mengarahkan stetoskop di perut Jimin.

"Tadi sedikit terasa keram.." Cicit Jimin.

"Oh itu hal yg wajar di awal kehamilan.." Yoongi yg sedang meminum kopi hampir tersedak karena ucapan dokter wanita itu, atensinya teralih pada Jimin yg juga mencuri-curi pandang padanya sembari terus memperhatikan dokter yg sedang berbicara disamping ranjangnya.

Hasrat Tuan Min (YoonMin-Dewasa20++) End ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang