YoonMin
BxB
Dewasa 20+++
Mpreg.Sorry for typo and Happy reading..!!
.
.
.
Mercedes-Benz AMG G63 berwarna abu metalik membela jalanan kota seoul yg sedang hujan. Hujan yg deras sedikitnya menggangu penglihatan sang pengendara, hingga sampai disebuah persimpangan jalan seseorang tiba-tiba saja sudah berada di tengah jalan.Pria di dibalik kemudi itu langsung menginjak pedal rem kuat-kuat hingga bunyi gesekkan ban dan jalan aspal terdengar yaring.
CKITTTT........
Pemuda didalam mobil itu sungguh kaget untung dia mengerem disaat yg tepat hingga tidak sampai mengenai tubuh pria mungil yg juga nampak terkejut didepan mobilnya.
"Hah.. Hampir saja.." Pemuda itu mengambil payung berwarna ungu muda dari kursi belakang dan segera turun untuk menghampiri orang yg hampir saja dia tabrak. "Yak.. Apa kau punya mata..? Kenapa tidak lihat-lihat kalau mau menyebrang.." Kesalnya.
Pria mungil itu hanya diam, dia juga sungguh kaget, pusing dikepalanya semakin terasa dan pandangannya mulai memburam. saat si pengemudi itu ingin berbicara lagi, pria mungil itu langsung limbung kearahnya dan dengan cepat Ia menopang tubuh pria itu.
"Astaga kau kenapa..? Aku kan tidak sampai menabrakmu, kenapa kau malah pingsan..?" Panik sipengemudi, Payungnya sampai terlepas dan membuat Ia juga ikut basah.
Dengan terpaksa pengemudi itu memapah tubuh mungil itu kemobilnya dan langsung membawanya kerumah sakit terdekat.
••••
Yoongi tiba diseoul tepat pukul tiga sore, dia langsung menuju perusahaannya. Ia sungguh marah apalagi saat melihat melihat video percakapan yg membuat heboh di perusahaannya itu.
"Sialan lelaki itu ternyata masih mengganggu Jimin.." geramnya marah.
Ia memutuskan untuk meluruskan masalah dikantornya dulu sedangkan masalah Taehyung bisa dia urus nanti. SementaravNamjoon Ia tugaskan untuk mencaribkeberadaan Jimin sekarang. Ia benar-benar kawatir apalagi ponsel pemuda itu tidak dapat dihubungi bahkan dari semalam.
Dengan langkah angkuh dan raut wajah yg dingin Yoongi berjalan dilobi kantornya. Sikap ramah yg belakangan ini Ia tunjukkan sudah tidak ada. Yoongi sudah kembali ke setelan pertama, direktur tampan dan dingin.
Yoongi sudah sampai dilantai dimana ruangannya berada, didepan ruangannya sudah ada sekertarisnya yg sedang mencatat sesuatu.
"Baekhyun.. beritahu kepala divisi pemasaran untuk segera menemuiku.." titahnya dengan nada datar yg membuat sekertarisnya tau pasti ada sesuatu yg membuat suasana hati bosnya itu menjadi buruk.
"Baik.. Tuan Min.." Baekhyun langsung meraih gagang telepon untuk menghubungi divisi pemasaran sesuai perintah Yoongi sementara Yoongi sudah masuk kedalam ruangannya.
Tak lama Nyonya Jang datang kelantai lima belas. Yoongi memperhatikannya dari layar monitor yg menunjukkan siapa saja yg berada diluar ruangannya karena diatas pintu ruangan Yoongi memang ada kamera yg terpasang.
"Selamat Siang Direktur Min..!" Nyoonya Jang langsung membungkuk saat Yoongi membuka pintu ruangannya.
"Silahkan duduk.." wanita itu berjalan kekursi didepan meja Yoongi dengan menunduk, takut melihat tatapan mengintimidasi Yoongi.
Dalam hati Nyonya Jang bertanya ada apa sebenarnya hingga Ia harus dipanggil langsung direktur kesini. Direkturnya itu baru dari luar kotan dan langung memintanya untuk bertemu. Perasaan wanita itu mulai tak enak apalagi jika mengingat perkataan Seokjin diruang rapat tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hasrat Tuan Min (YoonMin-Dewasa20++) End ✔️
ФанфикYoongi terobsesi pada tubuh seseorang saat pertama kali dia melihat tubuh itu pada katalog pakaian dewasa. Tapi sayangnya foto itu tidak menampakkan wajahnya. Apakah Yoongi akan mencari tau tubuh siapa itu..? Langsung dibaca yah kisahnya..!!! Warni...