Chapter 11.

2.2K 188 20
                                    

YoonMin
BxB
20+++
Mpreg

Sorry for typo and happy reading..!!

Warning : 🔞🔞🔞🌚
.
.
.

"Sentulah Aku semaumu malam ini Tuan Min..."


Mendengar itu Yoongi menunjukkan seringaian tampannya. Diambilnya kedua lengan Jimin lalu Ia kalungkan dilehernya, menyatukan keningnya dan kening Jimin kemudian berbisik lembut tepat didepan bibir Jimin.

"Cukup namaku yg yg kau sebut, dan Aku akan membuatmu melayang dan lupa akan segala keresahaanmu malam ini Jiminie..!"

Yoongi menyatukan kembali bibir mereka dengan cara yg begitu lembut namun memabukkan. Bibir Yoongi yg tipis terasa sangat pas saat beradu dengan bibir penuh Jimin.

Ciuman itu begitu lembut sehingga mengantarkan rasa yg hangat pada hati Jimin. Jimin merasa benar-benar diinginkan oleh Yoongi saat ini. Tanpa sadar Jiminpun mulai membalas ciuman Yoongi membuat sang dominan tersenyum karena sang submisive sudah merespon ciumannya.

"Tu..Tuan.." Jimin terlonjak kecil saat Yoongi tiba-tiba menggendongnya dan membawanya menuju ranjang besar dikamar itu lalu dengan lembut membaringkannya di kasur dengan tubuh Yoongi yg mengukungnya dari atas.

Jimin benar-benar gugup sekarang. Jantungnya berdetak cepat tidak karuan. Yoongi menopang tubuhnya dengan sebelah tangannya agar tidak menindih Jimin terlalu keras. Dan sebelah tangannya yg lain membelai wajah dan rambut Jimin.

"Kau gugup..?!" Yoongi bertanya seduktif lalu mengambil sebelah telapak tangan Jimin dan mengecupnya. "Jangan pikirkan yg lain cukup pikirkan rasanya saja hmm, percayalah padaku.. Aku tak akan mengecewakanmu malam ini sayang.."

Jimin menatap Yoongi yg berada diatasnya lalu mengangguk. Malam ini Jimin benar-benar yakin dan memasrahkan dirinya sepenuhnya pada Yoongi.

Setelah itu Yoongi langsung mencium Jimin kembali. Kali ini sedikit terburu-buru menandakan ada nafsu disana. Menerobos hangatnya mulut Jimin lalu mempertemukan lidah mereka.

Jimin meremas rambut belakang Yoongi dengan tangan yg sedikit gemetar hampi lemas, Ia sungguh gugup sekali.

Ciuman Yoongi mulai turun membelai leher Jimin, sebelah tangannya menahan rahang Jimin agar senatiasa tetap mendongak dan Ia bebas menghiasi leher seputih susu itu dengan ruam-ruam merah keunguan.

"Eunghhh...." Jimin menggigit kuat bibirnya saat lenguhan secara spontan keluar dari mulutnya karena perbuatan Yoongi.

Yoongi tersenyum kecil sebelum kembali menyesap leher Jimin disisi sebelahnya.

"Tu..Tuanhh... Eummhh..." Jimin terengah saat lidah basah Yoongi menjelajah dengan liar di perpotongan lehernya hingga naik kerahang dan telinganya.

"Kenapa hmm..." Bisik Yoongi, suaranya lebih berat dari biasanya, serak dan terdengar sangat seksi.

"Geh...lih.." Jimin benar-benar sudah terbuai dalam sentuhan Yoongi, namun merasa sedikit malu untuk mengeluarkan desahan dan lenguhannya. Jimin dibuat terlonjak berkali-kali oleh sentuhan lidah dari Pria yg tak lain adalah atasannya ini.

Tangan Yoongi dengan lincah menarik tali bathrobe yg dikenakan Jimin lalu menyingkapnya. Matanya menggelap melihat sesuatu yg begitu indah dibalik bathrobe itu. Tubuh Jimin putih mulus nyaris tanpa cacat hanya ada sedikit bekas luka seperti garis dilengan kirinya. Itu bekas perbuatan Bibinya.

Hasrat Tuan Min (YoonMin-Dewasa20++) End ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang