∧,,,∧ ~ ┏━━━━━━━━┓
( ̳• · • ̳) ~ ♡ Hanyuna ♡
/ づ ~ ┗━━━━━━━━┛
_____________________________
•
•
•"Ha? Seriusan?"
"Iya. Boleh yaa?"
"Boleh lah kak. Meski lo udah keluar kan, lo masih anggota kami kok,"
"Yaudah thanks, Jay,"
"Yoi. Santai aja kak,"
Hanbin keluar dari ruangan dengan bahagia membuat teman-temannya kebingungan.
"Lo ngapain ke ruang musik? Bukannya lo udah keluar?" tanya Beomgyu.
"Yaa, gak ada apa-apa," jawab Hanbin santai.
"Ohh main rahasia-rahasiaan lagi lo yaa!" sorot mata Beomgyu tajam menatap Hanbin. Sementara Hanbin sudah terbiasa.
"Kali ini gue gak ketipu, Gyu. Udahlah yok kekantin aja," ajak Hanbin sembari merangkul Heeseung dan Beomgyu menuju kantin, meninggalkan jauh ruangan musik.
***
"Kalian boleh milihnya. Hari ini bebas," setelah mendengar arahan dari Sunghoon. Banyak siswa yang langsung bubar untuk melihat-lihat kegiatan ekstrakulikuler yang menarik bagi mereka.
"Lo mau apa, Yun?" tanya Haewon.
"Eum. Gak tau," Yuna menggeleng. Sebenarnya di otaknya sudah ada satu kegiatan ekstrakulikuler, namun ia masih ragu untuk memilihnya.
"Eh gue duluan ya. Gue mau liat taekwondo," ucap Yujin setelah berlari.
"Yaa, hati-hati!!"
"Yun, lihat sana yok," Haewon menarik tangan Yuna untuk berkeliling melihat macam-macam kegiatan ekstrakulikuler disekolah ini.
"Wah Yun, musik!"
Haewon menunjuk kesebuah ruangan kegiatan ekstrakulikuler musik. Namun saat menoleh, Yuna justru melihat seseorang disana.
"Kak Hanbin?"
"Wahh kebetulan apa nih. Khusus untuk kalian siswa baru, kakak kelas kita mau nunjukin suaranya. Wah kalian beruntung," ucap Jay, yang juga salah satu anggota klub ekstrakurikuler musik.
"Sebelum itu. Kakak mau ngundang kalian secara khusus untuk masuk ekstrakulikuler ini. Beberapa tahun terakhir, kegiatan ini sering berkurang. Banyak siswa jaman sekarang yang tak tertarik pada musik. Banyak dari mereka yang tertarik namun tak ingin menunjukkan bakatnya," jelas Hanbin.
"Lanjut aja lo nyanyi. Banyak omong, mau gue rekam nih," teriak Beomgyu dari pinggir.
Hanbin tertawa pelan mendengar ucapan Beomgyu. Ekstrakurikuler ini kurang peminat beberapa tahun terakhir, itu sebabnya jika kali ini tak mendapat banyak siswa yang mengikutinya maka kegiatan ekstrakulikuler musik akan dihapus.
Hanbin tentunya tak akan tinggal diam melihat klub ekstrakurikulernya dulu akan dihancurkan. Oleh sebab itu ia melakukan sesuatu agar kegiatan ini menarik perhatian banyak siswa baru.
"Tunggu, kak Hanbin mau nyanyi?!" tanya Haewon tak percaya.
"Nyanyi?!" Yuna seketika ingat janji Hanbin pada dirinya kemarin. Jika Hanbin menyanyi, maka video Yuna tak akan dihapus.
Nal seuchineun geudaeui yeoteun geu moksori
Nae ireumeul han beonman deo bulleojuseyo
Eoreobeorin noeul arae meomchwo seoitjiman
Geudae hyanghae han georeumssik georeogallaeyo
Still with you
KAMU SEDANG MEMBACA
Things to Say || Hanyuna [✓]
FanfictionFirst! Hanyuna<3 . Bagaimana menurut kalian, perjodohan didunia maju seperti sekarang masih dilakukan? Ditambah lagi, kalian tidak mengenal sosok yang dijodohkan untuk kalian itu? Itu yang dialami Yuna, anak keluarga sederhana. Ia dijodohkan dengan...