∧,,,∧ ~ ┏━━━━━━━━┓
( ̳• · • ̳) ~ ♡ Hanyuna ♡
/ づ ~ ┗━━━━━━━━┛
_____________________________
•
•
•"Wah Bunda liat itu!"
"Wahh lucu!"
"Yuna, pelan-pelan,"
Suzy dan Yeri hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah Yuna yang seperti anak-anak.
Yuna melompat kegirangan sembari melihat sekeliling. Sangat kebetulan di Mall ini sedang diadakan semacam festival cosplayer. Banyak orang yang menggunakan kostum karakter, hewan lucu atau tokoh apapun itu.
Tak sedikit pula orang-orang yang datang menghampiri untuk berfoto dengan mereka.
"Na, kamu gak mau foto?" tanya Suzy.
"Mau, Bun! Yuna mau foto sama dia!" ucap Yuna bersemangat. Ia menunjuk ke arah cosplayer berpakaian hamster. Menurutnya hamster itu sangat lucu.
"Baiklah, berpose lah. Biar Bunda yang foto," ucap Suzy.
1
2
3
Krek!"Bagus banget!!"
Yuna tersenyum tak terhenti-henti melihat kostum lain yang sangat lucu. Cosplayer hamster tadi menghampiri Yuna dengan perlahan-lahan lalu,
"Ba!"
"Akh!" Yuna melompat terkejut lalu bersembunyi dibalik tubuh Suzy. Orang dibalik kostum hamster itu tertawa dengan jelas. Ia membuka kostumnya yang tak lain menunjukkan Jaehyun didalamnya.
"Ck muka lo kaget tadi, hahaha," ejek Jaehyun jahil.
"Jaehyun? Lo kok ada disini?" tanya Yuna bingung. Sementara Suzy dan Yeri hanya tersenyum simpul.
"Eh gak boleh? Gue disini cosplay aja bareng temen gue," jawab Jaehyun.
"Oh, yaudah. Bun, Ma keliling lagi yuk," ajak Yuna bersemangat.
Suzy dan Yeri hanya menurut saja lengan mereka ditarik Yuna dengan semangat. Sementara meninggalkan Jaehyun bersama rombongan Soojung.
"Gimana, kak? Kak Hanbin udah siap?" tanya Soojung setengah berbisik.
"Udahlah. Dari pagi Kak Hanbin udah siap. Sekarang masih gugup aja," jawab Jaehyun.
"Haha, kakak lo malu-malu, kak," ucap Soojung sambil menahan tawa.
"Banget,"
••••
Sudah hampir satu jam mereka mengelilingi mall. Selama itu juga, Suzy menangkap Yuna yang sedang menguap karena mengantuk.
"Kamu kalo capek istirahat aja yaa?" ucap Suzy.
"Bunda, Yuna gak capek kok," bohongnya.
"Bohong. Istirahat aja gak apa-apa kok," ucap Yeri. Yuna sebenarnya hendak menolak lagi saat tepat ia menguap. Ia pasti benar-benar mengantuk.
"Suzy bawa dia keruangan aja," ucap Yeri pada Suzy.
"Yaudah. Yok, Na,"
Yuna menurut saja saat ditarik Suzy meninggalkan tempat itu. Ia bahkan tak tahu akan dibawa ke ruangan apa.
"Nak, tunggu disini aja yaa. Nanti kami kesini kok," ucap Suzy sambil menyuruh Yuna duduk disofa.
"Eh eh Bun, tung—
Bahkan sebelum Yuna menyelesaikan ucapannya, Suzy sudah meninggalkannya dengan menutup pintu ruangan itu. Ruangan itu lengkap dengan sofa, meja dan televisi. Ya, itu adalah ruangan karaoke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Things to Say || Hanyuna [✓]
FanfictionFirst! Hanyuna<3 . Bagaimana menurut kalian, perjodohan didunia maju seperti sekarang masih dilakukan? Ditambah lagi, kalian tidak mengenal sosok yang dijodohkan untuk kalian itu? Itu yang dialami Yuna, anak keluarga sederhana. Ia dijodohkan dengan...