🤍: Epilog

68 12 0
                                    

∧,,,∧ ~ ┏━━━━━━━━┓
( ̳• · • ̳) ~ ♡ Hanyuna ♡
/ づ ~ ┗━━━━━━━━┛
_____________________________


Beberapa tahun kemudian.....

"Untuk kali ini penjelasan sampai sini dulu. Untuk tugas silahkan kalian membuat puisi singkat tentang apapun itu. Kumpulkan paling lambat dua hari kedepan dimeja saya. Jika ada yang tak paham temui saya di kantor,"

"Baik pak!"

"Saya permisi,"

"Hati-hati pak,"

Seorang laki-laki keluar dari ruang kelasnya. Jas coat memberikan kesan dewasa pada dirinya. Tak lupa beberapa buku ditangannya setelah beberapa jam mengajar. Ia membenarkan posisi kacamatanya. Sambil berjalan pasti menuju ruangannya.

"Pagi Pak," sapa beberapa mahasiswa yang melewatinya.

Laki-laki itu hanya tersenyum sambil menundukkan kepalanya kecil. Meskipun ia termasuk dosen termuda disini, saling menghormati dengan semua mahasiswa juga penting menurutnya.

Ia melangkahkan kakinya kembali menuju ruang bertuliskan ruang dosen. Ia masuk dan duduk ditempatnya. Tak lupa ia meletakkan beberapa buku yang ia bawa tadi diatas meja.

Ruang dosen itu hanya diisi oleh dirinya. Entahlah mungkin beberapa dosen lainnya masih ada tugas mengajar atau ada kegiatan lain.

Ia meletakkan jas coatnya pada kursi lalu menyandarkan tubuhnya sebentar menikmati udara pagi yang masuk melalui celah jendela ruangannya.

Drrrt....drttttt

Handphonenya bergetar membuatnya terbangun dari tidur singkatnya. Semalaman ia bergadang untuk membaca beberapa materi ulang.

"Halo?"

"Kakak!! Kakak dimana? Acara kelulusan bentar lagi. Kakak gak mau liat?"

"Kakak liat kok. Kakak sebentar lagi sampai, oke?"

"Huh cepetan kak,"

"Jaehyunn!!!"

"Iyaa, gue datenggg!! Kak, Jaehyun matiin dulu yaa. Cepetan kesini!"

"Iya, adik kakak,"

"Bye,"

"Bye,"

Hanbin menggeleng kecil mendengar ucapan adiknya. Ia memang sudah beberapa tahun di masa kuliah, tapi tingkahnya masih saja sama saat ia masih kecil.

Hanbin mengambil coatnya lalu bergegas menuju mobilnya.

"Eh, Bin! Mau kemana?" teriak seseorang laki-laki yang tak sengaja menabrak Hanbin didepan ruang dosen tadi.

"Gue mau pulang, Seung!" jawab Hanbin tanpa membalikkan tubuhnya. Ia terus saja berlari menuju tempat parkir.

Sesampainya disana, ia langsung menancap gas membawa diri dan mobilnya melaju kencang menuju toko bunga. Ia harus membeli buket bunga untuk kelulusan mereka.



🤍Hanyuna🤍

Sementara itu, disebuah universitas yang cukup jauh tempatnya dari lokasi Hanbin sekarang.

"Jaehyun, kakak lo mana?" tanya Yujin sedikit tak sabaran.

"Masih dijalan. Kakak tadi bilang baru selesai ngajar," jawab Jaehyun seadanya.

"Huh dasar dosen sibuk! Hari ini kelulusan adiknya sama Yuna masa' dilupain?" geram Yujin.

"Eh, Yujin! Kakak gue itu!" teriak Jaehyun tak setuju kakaknya diejek.

Things to Say || Hanyuna [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang