20. permintaan bunda

216 6 3
                                    

👑👑👑

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

👑👑👑

~o0o~

selamat membaca!!

Pagi pagi sekali Sheena sudah bergulat dengan alat masak bersama ibu mertuanya, padahal Kania sudah melarang Sheena untuk membantu dirinya tapi dia tetep membantu ibu mertuanya.

"Padahal bunda bisa sendiri, Nak dan kamu ga perlu bantu di dapur." ujar Kania.

"yah jangan dong bunda, masa Sheena hanya berdiam aja dan ga bantu bunda."

Kania tersenyum karena penuturan anak menantunya.

"Oh ya, Nak Sheena. Kamu satu kelas ya sama Sean."

"Iya bun,"

"Anak bunda ga nakal 'kan ke kamu, kalau nakal biar bunda jewer telinganya."

Sheena hanya bisa tersenyum. "Tidak bundaa, dia baik kok sama Sheena saat di sekolah."

"Akur kan kalian berdua saat di sekolah." ujar Kania.

Sheena yang mendengar itu hanya bisa tersenyum paksa. "Iya bun, kita berdua akur kok."

Bohong, padahal Sheena sering tidak akur dengan Sean saat di sekolahnya bahkan mereka sering di juluki tom and jerry. Tingkah Sheena yang sering sekali bolos sangat membuat Sean naik darah karena harus menghadapi gadis bandel itu tiap hari.

"Syukurlah kalau gitu,"

"Bunda, ini sayur bayamnya Sheena taruh mana?"

"Kamu masukkan di panci, Nak."

Sheena mengangguk lalu memasukkan sayur bayam yang telah dia bersihkan ke dalam panci berisi air yang sudah mendidih.

Menu sarapan pagi ini adalah, bening sayur bayam, tempe tahu goreng dengan sambal terasinya.

Setelah selesai memasukkan sayur itu ke dalam panci, Kania berkata ke Sheena. "Sudah nak, kamu bangunin Sean aja biar bunda yang nyelesain ini."

"Beneran gapapa bunda,"

Kania mengangguk. "Iya nak."

Sheena pun menuruti dan dengan cepat dia melangkahkan kakinya dan menuju ke kamar suaminya.

***

Setiba Sheena di kamar, dia pun membangunkan Sean yang masih tertidur. Sebenarnya dia enggan membangun Sean karena terlihat suaminya sangat kelelahan.

"Sean, bangun." panggil Sheena pelan dan dengan menggoyangkan lengan Sean.

Hate Becomes LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang