Maaf telat up
Karena sibuk ujian kenaikan kelas
maafin yaa teman teman🙏💗💗👑👑👑
~o0o~
selamat membaca!!
Pagi yang cerah ini, Sheena terlihat tergesa-gesa menuruni anak tangan. Karena gadis itu sudah terlambat untuk berangkat ke sekolahnya.
"Nana, ga sarapan dulu nak..." ujar Arya membuat langkah Sheena terhenti.
Sheena menoleh lalu menghampiri papanya. "Nana udah terlambat jadi ga sarapan pah, nanti aja makan di kantin."
Setelah mengatakan itu Sheena pun beranjak pergi dan tak lupa berpamitan kepada kedua orang tuanya.
Sheena sudah tiba di kawasan sekolahnya, segeralah gadis itu berlari masuk masuk ke sekolahnya.
Langkahnya sangat cepat karena gadis itu sudah terlambat, terlebih lagi hari ini hari senin.
"Nana..."
panggil seseorang tiba tiba membuat langkah Sheena terhenti, lalu gadis itu menoleh untuk melihat siapa yang memanggilnya.
"Sean?!"
"Lo terlambat lagi? Bukannya lo harus jadi petugas upacara, kok baru dateng?"
"Gue kesiangan" balas Sheena dengan cemberut
"Gara gara apa loh kesiangan?"
"Nonton dracin"
Jawaban Sheena membuat Sean menghela napas kasar. "Dracin mulu loh, sekarang lo ke lapangan. Tapi inget habis upacara masih ada hukuman buat lo!!" Sean pun menghilang dari hadapan Sheena.
Sheena mendengar itu langsung melotot tak percaya. "Ketos nyebelin!! Awas aja lo yaa!!" Muka Sheena sudah sebal.
Upacara sudah selesai di selenggarakan, Sekarang Sheena sedang melaksanakan hukuman dari Sean.
"Sekarang lo bersihin ruang OSIS gue yang kotor ini, terus nanti bersihin ruang anggota lainnya. Ingatt jangan kabur, gue mau ke koperasi sebentar!!"
Sheena yang mendengar itu hanya bisa manggut-manggut paham, walau di dalam hatinya ingin sekali menghajar muka Sean.
"Paham ga Naaa," tanya Sean
"Iya iya bawel, dah sana pergi. Jangan ganggu gue, hus hus" usir Sheena dengan mendorong tubuh Sean keluar.
Sean pun keluar dari ruangan itu dan sekarang Sheena sedang membersihkan ruangan OSIS yang sangat kotor sekali, apalagi ruangan pak Ketos kita yakni Sean.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Becomes Love
RomansBlack dragons geng Series 1 Comedy - Romance DILARANG PLAGIAT!!! INI MURNI DARI OTAK KU SEMUA!! IDE MAHAL BOSS💢 BACA ELIT VOTE SULIT Sebelum membaca harap follow dulu yaa!!! Seandro Pradikta Widjaya, lelaki yang di kenal dengan sifat cuek dan ding...