kembali lagi deengan meii
maaf yaa baru update lagi soalnya banyak tugas sekolah.👑👑👑
~o0o~
selamat membaca!!
Sheena sudah membuka pintu rumahnya kini langkahnya masuk ke rumahnya namun mata tertuju ke pria paruh baya, yakni papanya yang sedang duduk di sofa ruang tamu.
"Papa, udah pulang" ucap Sheena.
Arya menoleh ke anak perempuannya, "sudah nak. Sini duduk dulu,"
Sheena menuju ke papanya, lalu duduk di sebelah papanya
"tadi papa bikin mie spageti bolognese extra keju sama extra daging, kalau mau papa ambilin" lanjut Arya menawarkan
Sheena menggeleng kepala, "biar aku aja paa, kan papa cape habis kerja." Sheena pun menuju ke dapur untuk mengambil makanan itu.
Setelah 10 menit Sheena kembali dengan membawa piring berisi mie spageti serta temennya, yakni segelas Es lemon.
Sheena kembali duduk di sebelah papanya lalu menyantap makanan itu dengan lahap
Arya menggulum senyum "suka bangett emm sama mie spageti buatan papa."
"Karena spageti buatan papa enak bangett" Arya hanya terkekeh mendengar ucapan anaknya
"Kayaknya Sean harus papa ajarin bikin ini yaa, kalau engga kamu setiap hari kesini mulu dan suruh papa bikinin"
"Emang ketos nyebelin itu bisa bikin spageti seenak buatan papa"
"Nanti papa ajari sampai bisa nana.. kamu habisin ya mie nya kalau nambah ambil lagi, papa masuk ke kamar dulu yaa" Arya mengelus surai hitam Sheena lalu beranjak pergi.
Setelah selesai memakan spageti itu lalu Sheena menuju ke dapur untuk menaruh bekas piring, setelahnya menuju ke kamarnya.
Sheena sudah berada di kamarnya dan segeralah ia merebahkan tubuh nya ke kasur empuknya.
"Kenapa jantung aku berdebar terus ya dari tadi." guman Sheena
Sheena memegang dadanya "masa iya aku suka Sean. Ga ah!! Ga mungkin, gue suka Ketos nyebelin kek dia. Lebih baik mandi deh, daripada mikirin Sean" Sheena beranjak berdiri lalu masuk ke kamar mandi
***
Sheena sekarang sudah selesai mandi lalu ia menuju ke ruang ganti untuk memakai pakaian.
Selang 20 menit berlalu Sheena sudah rapi dengan baju santai, lalu ia keluar untuk menonton Tv di ruang tamu.
Gadis itu menuruni tangga dengan perasaan senang, Entah apa yang membuatnya dia senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Becomes Love
RomanceBlack dragons geng Series 1 Comedy - Romance DILARANG PLAGIAT!!! INI MURNI DARI OTAK KU SEMUA!! IDE MAHAL BOSS💢 BACA ELIT VOTE SULIT Sebelum membaca harap follow dulu yaa!!! Seandro Pradikta Widjaya, lelaki yang di kenal dengan sifat cuek dan ding...