06. saling kenal?

306 13 3
                                    

seperti kayak biasa
buat vote+komen+follow

seperti kayak biasabuat vote+komen+follow

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

👑👑👑

~o0o~

selamat membaca!!

Semua orang yang ada disana sama sama terkejut karena Sean dan Sheena saling terkejut.

"Gue ga mungkin di jodohin cowo ngeselin kek Sean 'kan." batin Sheena.

"Apa gue di jodohin sama cewe yang ga gue suka ya" batin Sean bertanya tanya.

Mereka berdua ngelamun karena menjawab pertanyaan yang ada di dalam otak mereka.

"Kalian saling kenal?" tanya Hendra membuyarkan lamunan Sean dan Sheena.

"dia temen aku yahh" jawab Sean.

Felia membuka suara, "Syukurlah kalau kalian saling kenal."

"malu malu kucing nihh, ga mau ngobrol gitu." lanjut Felia.

"Mama ihh. Udah jangan jahilin nana terus"

"Iya iya engga sayang"

"Bisa-bisanya gue mau di nikahin sama cowo terngeselin nomor satu sedunia ini." Kesel Sheena.

"Kok bisa sih gue dijodohin sama cewe yang paling gue benci!!" kesel Sean dalam batinnya.

Hendra membuka suara. "Daripada berdiri terus mending sambil duduk" ujarnya membuat mereka berenam kemudian duduk di meja yang sudah di siapkan.

"maa... nana ga mungkin kan di jodohin sama ketos nyebelin ini" bisik Sheena ke mamanya

Felia menjawab. "ih jangan gitu gaboleh."

"mama ih jawab pertanyaan nana" potong Sheena

"iyaa nana. kamu mama jodohin sama nak Sean" ucap Felia membuat Sheena terdiam

"tapi nana ga mau maa.." tolak Sheena

"tadi katanya mau, kok sekarang engga?

"aku maunya sama cowo lain kalau sama ketos nyebelin ini nana ga mau" ceplos Sheena membuat mereka semua menoleh termasuk Sean

"tapi mama udah janji nak"

Sheena yang mendengar itu langsung terdiam membuat papanya menghampiri anak perempuannya itu.

Arya mengelus punggung Sheena. "memangnya kenapa naa? kalau kamu dijodohin sama nak Sean?"

Hate Becomes LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang