seperti biasa ya teman-teman^^
untuk vote dan komen sebanyak-banyaknya.👑👑👑
~o0o~
selamat membaca!!
Setelah pelajaran yang melelahkan itu berakhir tibalah jam istirahat membuat semua siswa dan siswi SMA Widjaya bergegas ke kantin untuk mengisi perut mereka. Suara riuh di kantin itu begitu rame namun semua tertuju pada ketiga pemuda.
"Naa ga ikut ke kantin?." ajak Sheraa.
"ga raa kaki ku masih sakit." tolaknya dengan halus.
"kalau gitu mau titip apa? biar nanti sekalian." tanya Shella.
"ga per-"
Shella memotong perkataan Sheena yang belum ia selesaikan.
"udah ya ga usah ga enak sama kita berdua kita kan sahabat lo."
"Beneran gapapa yaudah deh aku titip bakso aja ya" jawabnya lalu di-IYAKAN oleh mereka berdua, setelah itu mereka pergi ke kantin.
***
"lo udah punya cewe ya Sean?." ucap sahabat Sean.
"ga!" singkat Sean.
"Bener ya tapi kok__" ucapnya yang terpotong karena Sean langsung menutup mulut sahabatnya dengan bakso.
"Berisik lo Galaksi." jawabnya dengan geram.
Galaksi Arsalan Langit, dikenal dengan julukan playboy dan sejuta pesona. Memiliki sifat keras kepala, nakal, bar-bar dan yang paling penting dia adalah buaya. pemilik mata elang, memiliki hidung yang mancung, pemilik jawline, dan bulu mata yang lentik membuatnya makin tampan saja. Memiliki tinggi badannya sekisar 178 cm dan tak lupa dengan rahang yang tegas. Galaksi sendiri tipe cowo Red Flag.
Galaksi berdecak kesal. "Ck! gue diem deh."
"gue ke sana dulu ya Sean."
"Mau kemana Cleo?." tanya Sean.
Alcleo Alastar Malik, dikenal dengan julukan cowo humble, karena lantaran memiliki sifat yang rendah hati, ramah dan penyayang. Cleo sendiri menjadi ketua PMR di sekolahnya, dan selalu dipanggil cowok penyembuh luka. Memiliki mata coklat terang, hidung mancung, dan tak lupa dengan lesung di pipi yang menambah kesan yang maniss. Pemilik mata teduh dan sayu. Tinggi badannya sekisar 177 cm. Cleo sendiri tipe cowo Green Flag.
"Kumpulan PMR bentaran doang kok." balas Cleo dengan teriak.
Saat tiba ditengah perjalanan tiba-tiba dia tidak sengaja menabrak seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Becomes Love
Roman d'amourBlack dragons geng Series 1 Comedy - Romance DILARANG PLAGIAT!!! INI MURNI DARI OTAK KU SEMUA!! IDE MAHAL BOSS💢 BACA ELIT VOTE SULIT Sebelum membaca harap follow dulu yaa!!! Seandro Pradikta Widjaya, lelaki yang di kenal dengan sifat cuek dan ding...