"Selain menyukai hujan,
Saya juga sangat menyukai kamu, Sheena."- Seandro Pradikta Widjaya -
👑👑👑
~o0o~
selamat membaca!!
Sudah satu minggu, kini Sheena telah selesai masa datang bulannya. Di bawah awan yang mendung, Sean dan Sheena tengah menikmatin angin sore dengan mengendarai motor Sean.
"Sayang, kita mau kemana lagi?"
Sheena menggeleng tak tahu. Membuat Sean menghela napas kasar.
"Kita berhenti dihalte bus itu aja Aa',"
Sean mengangguk lalu menghentikan motornya di depan halte bus. "Hati hati turunnya sayang,"
Sheena mengangguk lalu turun dari jok belakang motor Sean. "Kita disini aja ya Aa', biar bisa nikmatin suasana hujan."
Sean terkekeh lalu menghampiri Sheena yang sudah duduk dikursi halte bus dengan senyum menghiasi menatap wajah cantik Sheena, lalu pemuda itu duduk di sebelah Sheena dan tak lupa menggenggam tangan mungil Sheena.
"Suka bangett yaa sama hujan,"
"Suka bangett Aa' apalagi sama laut." seru Sheena antusias.
Sean terkekeh lalu mengecup tangan Sheena yang ia genggam.
"Apa Aa' juga menyukai hujan?"
"Suka sayang. Selain menyukai hujan, saya juga sangat menyukai kamu, Sheena."
Blush...
Pipi Sheena bersemu karena gombalan kecil dari Sean. Pemuda itu terkekeh sembari memberi usapan lembut di pipi Sheena yang sudah memerah.
"Aku suka sekali kamu pakai blush on yang alami ini, sayang. Terlihat tambah cantik."
"Aa' ihh, Sheena malu tauu!" kesal Sheena.
"Coba dong lihat wajahnya yang tengah malu itu, mau Aa' foto." goda Sean sambil menoel-noel pipi gembul Sheena.
Bibir Sheena mengerucut sebal. "Aa' ihh, pakai toel toel pipi Sheena, memangnya pipi Sheena mainan apa!"
"Habisnya Aa' gemas sama kamu sayang," lanjut Sean lalu mengecup pipi Sheena.
Cup!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Becomes Love
Lãng mạnBlack dragons geng Series 1 Comedy - Romance DILARANG PLAGIAT!!! INI MURNI DARI OTAK KU SEMUA!! IDE MAHAL BOSS💢 BACA ELIT VOTE SULIT Sebelum membaca harap follow dulu yaa!!! Seandro Pradikta Widjaya, lelaki yang di kenal dengan sifat cuek dan ding...