30. buketu black dragons!!

255 6 2
                                    

👑👑👑

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

👑👑👑

~o0o~

selamat membaca!!

Di malam hari yang dingin. Sean dan Sheena berencana untuk ke markas black dragons. Sean yang sudah siap dengan kaos putih dilengkapi jaket berwarna hitam dengan logo black dragons dibelakangnya dan tak lupa celana jeans sobek-sobek menambah ketampannya saat ini.

"Sayang, udah selesai?"

"Bentar!" jawab Sheena sambil berteriak.

Sean hanya bisa menghela napas karena terlalu lama menunggu Sheena berdandan. Mengapa perempuan kalau berdandan lama sekali, pikir Sean.

Sudah hampir setengah jam Sean menunggu istrinya berdandan dan duduk di depan meja rias namun belum juga usai. Sean bangkit dari duduknya lalu masuk ke kamarnya.

Seorang gadis berambut blonde sedang duduk di depan meja rias dengan menggunakan dres panjang di bawah lutut yang bercorak bunga tulip berwarna pink membuat Sheena begitu cantik.

"Sayang, sudah ayok berangkat, tak perlu berdandan berlebihan kamu udah cantik tanpa harus polesan make up. Nanti saya cemburu kalau kamu di godain anggota black dragons disana!"

Sheena yang mendengar perkataan lembut Sean membuat jantungnya berdetak dengan sangat cepat dan ditambah dengan kata kata yang sangat manis itu membuat pipi Sheena sudah bersemu merah merona.

"Sean? Kenapa ada disini? Bukannya tadi diruang tamu."

"Udah ayok sayang berangkat,"

"Bentar," ujar Sheena sambil menyemprotkan minyak wangi sebagai sentuhan terakhir setelah selesai dia menaruh kembali minyak wangi dan bangkit dari duduknya. "Ayok, Sean! Kita berangkat!" seru Sheena sambil tersenyum.

Sean langsung menggandeng tangan Sheena lalu menariknya keluar. Setelahnya Sean langsung memakai helm untuk melindungi kepala Sheena.

"Kenapa pakai lengan pendek sayang?"

Sheena mengernyitkan alisnya bingung. "Emang kenapa bukannya dressnya cantik."

"Bukan gitu, tapi nanti kamu kedinginan. Bentar ya kamu tunggu sini." Sean pun berlari masuk kedalam.

Lima menit berlalu, Sean membawa jaket yang seperti ia pakai lalu memakaikan ke tubuh Sheena. "Sean, bukannya ini jaket dengan logo anggota geng motor kamu, memangnya aku gapapa pakai 'kan aku bukan anggota black dragons."

"Memang bukan anggota black dragons tapi buketu black dragons, sayang." ucap Sean sambil fokus memakaikan jaket itu.

"Nah selesai," lanjut Sean dengan makai helmnya lalu dia menaiki sepeda ninjanya. "Ayok naik sayang." pinta Sean pelan.

Sheena pun menaiki jok belakang sepeda motor Sean. "Meluk sayang, nanti jatoh." perintah Sean dan membuat Sheena menurut. Dia memeluk Sean dari belakang membuat Sean tersenyum tipis dan membuat telinga sudah memerah untung saja dia memakai helm kalau tidak dia akan malu.

Hate Becomes LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang