👑👑👑
~o0o~
selamat membaca!!
Sudah genap satu bulan pernikahan mereka. Sean yang semakin hari semakin merasakan rasa nyaman ketika berada di dekat Sheena. Mungkin saja Sean sudah mulai cinta sama Sheena?
Kondisi Sheena saat ini sudah baik. Rumor yang ada di SMA WIDJAYA juga sudah Sean tuntaskan. Kini, semua sudah berjalan dengan normal.
Pagi ini, Sheena sedang menyiapkan sarapan untuk dirinya dan Sean. Tapi tiba tiba tangan kekar melingkar di pinggangnya dan membuat Sheena terkejut.
"Sean! Ngagetin aja" gerutu Sheena kesal.
Sean yang mendengar istrinya kesal hanya bisa terkekeh seraya mengeratkan pelukannya.
"Lepas dulu aku mau naro ini."
"Biar kayak gini aja, Naa."
"Tapi susah Sean,"
"Bisa kok,"
"Sean!"
Sean memilih untuk melepaskan pelukan itu dan menuju ke meja makan. Sheena yang merasa suaminya marah hanya bisa menyungging senyum.
Langkahnya menghampiri meja makan dengan kedua tangan membawa sarapan yang telah ia buat tadi. Setelah itu dia duduk di sebelah suaminya.
Cup!
Sheena mengecup singkat pipi Sean setelah berhasil mencium Sean, Sheena langsung memakan sarapannya. Sean yang mendapatkan kecupan tiba tiba membuat telinganya memerah. Detak jantung Sean sudah melaju dengan cepat.
Sean menoleh ke Sheena "Naa..."
Sheena menoleh sambil tersenyum. "Udah ayok sarapannya di makan sebelum dingin."
Sean mengangguk lalu mendekatkan bibirnya ke telinga Sheena. "Naa, nanti aku pengennya di bibir yaa!"
Blush
Pipi Sheena bersemu karena ucapan Sean baru saja, Lalu Sheena mengangguk mengiyakan dan mereka pun memakan sarapannya.
***
Setibalah mereka di sekolah, Sean menghentikan sepeda motornya di parkiran lalu Sheena turun dari jok belakang sepeda Sean. Melepaskan helm yang Sean belikan dulu untuk Sheena. Tangan Sheena meraih tangan Sean lalu mengecup singkat telapak tangan Sean. Setelahnya mereka masuk ke kelas dengan sendiri sendiri, karena mereka belum ingin mempublik pernikahan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Becomes Love
Lãng mạnBlack dragons geng Series 1 Comedy - Romance DILARANG PLAGIAT!!! INI MURNI DARI OTAK KU SEMUA!! IDE MAHAL BOSS💢 BACA ELIT VOTE SULIT Sebelum membaca harap follow dulu yaa!!! Seandro Pradikta Widjaya, lelaki yang di kenal dengan sifat cuek dan ding...