eps 31

1.2K 80 4
                                    

Keesokan harinya...

"Udah siap kan sayang?" Tanya freyan.

"Udah nih, barang-barang keperluan dedek udah siap semua," ujar flora.

"Yaudah yuk kebawah," ajak freyan.

.....

"Mobil udah semua?" Tanya Aran.

"Udah bang, semuanya udah siap" jawab zean.

"Ini kita mau kemana sih?" Timpal Shani bertanya.

"Kita bakal ke villa bunda, kebetulan kemarin udah ada rencana juga," jelas aldo.

Plashback on

"Guys gimana kalau kita bakar-bakar nya di villa aja?" Tanya freyan.

"Wah boleh juga tuh fre, tapi dimana?" Tanya balik Aldo.

"Kebetulan gua ada villa di bali, kalian setuju kan?" Jawab freyan kembali bertanya.

"Gua setuju aja sih, yang lain Gimana?" Timpal Tian lalu bertanya pada semuanya.

"Gua ngikut aja, yang penting Olla juga ikut," tambah Justin.

"Gua sama Lulu juga ngikut," timpal Rasya.

"Kalau lu Zee?" Tanya freyan.

"Meng? Kamu mau ikut?" Tanya zean.

"Boleh aja kak, kita juga ikut kok" ucap Marsha.

"Berarti sepakat yak, kita bakar-bakar di villa. Sekalian hiburan, kita udah lama gak ngumpul gini" jelas freyan.

"Hiburan apa tuh? Ikut dong," celetuk onel.

"Loh?! Papa sejak kapan disitu?" Kaget freyan.

Posisi onelio sekarang, ia bersandar di pintu dan menatap mereka semua.

"Sejak tadi, jadi kalian bakal ke villa?" Jawab onel lalu bertanya.

"Iya pah, emang papa mau ikut juga?" Tanya freyan.

"Boleh tuh, nanti papa tanya mommy kalian dulu. Oh iya fre, nanti ajak Aran sama Chika juga. Jangan lupa Oma kamu" ujar onelio.

"Siap dah, nanti biar freyan sama flora yang ngasih tau papa" ucap freyan.

"Berangkat nya kapan kalau boleh tau?" Tanya onelio.

"Besok, jam 8 udah ready di rumah aku pah" jelas freyan.

"Oh, ya sudah kalau begitu, kalian lanjut berbincang! Saya mau ke atas dulu" pamit onel.

Plashback off

"Tapi kita di sana berapa hari nak?" Tanya Shani.

"3 hari mungkin Bun? Gakpapa kan?" Tanya Aldo.

"Gakpapa kok," senyum Shani.

"Oke semuanya!! Barang-barang udah kita taruh di bagasi, dan kita berangkat sekarang!" Ucap freyan.

Semuanya telah keluar dari dalam rumah freyan dan flora.

"Oke kita susun dulu biar gak nyasar entar," sahut freyan. "Buat yang berada di depan, biar saya," lanjut freyan.

"Untuk yang kedua mobil papa, dan yang ketiga Zee, Aldo. Keempat, ada papa onel. Nah yang kelima itu ada Tian, serta yang paling belakang, rasya, dan Justin. Beserta antek-antek kalian." Jelas freyan. "Ngerti semuanya?" Lanjut freyan bertanya.

Perjodohan Paksa (FreFlo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang