eps 24

1.8K 124 7
                                    

3 hari berlalu..

Freyan kini telah sembuh, ia juga sudah melakukan aktivitasnya seperti biasa.

Pagi hari...

"Sayang!" Panggil freyan dari arah ruang tengah.

Merasa terpanggil, flora langsung menghampiri freyan.

"Kenapa kak?" Tanya flora

"Hari ini aku ada reuni kampus, nanti aku pulang nya agak lambat" ucap freyan.

"Jangan larut banget ya kak" pinta flora.

"Iya.." ucap freyan tersenyum.

"Kalau gitu aku berangkat dulu yah" ucap freyan lalu mengecup kening flora.

"Hati-hati ya kak"

....

"Arghh sial!" Ucap seorang pria yang marah di ruang kerjanya, yang tak lain ialah zean.

"Kenapa gua bisa lalai gini sih!"

Flashback on

"Permisi pak zean" ucap seorang wanita yang tak lain asisten kepercayaan zean.

"Ada apa ke ruangan saya eve?" Tanya zean

"Maaf pak, saya hanya memberitahukan kalau data-data perusahaan di hacker pak" jawab eve

"APA!?!?" kaget zean dengan memukul meja dengan keras.

"Keuangan perusahaan juga menipis pak! karyawan juga banyak yang resign"

"Kok bisa eve!? Bukannya selama ini data perusahaan dan juga keuangan aman-aman aja?"

"Betul pak! Tapi setelah pemberhentian kerja sama kita dengan Arif, perusahaan turun drastis"

"Baik! Kalau begitu silahkan tinggalkan ruangan saya!"

Off

"Gua harus bagaimana ya tuhan? Sedangkan istriku sedang mengandung anakku, gak mungkin jika istri dan anakku menjadi susah karna diriku" ucap zean yang sedang duduk di sudut ruangan, dirinya sangat frustasi, tanpa sadar air matanya kini menetes.

....

"Udah mendingan lu fre?" Tanya Tian.

"Iya nih, gimana perusahaan? aman kan?" Tanya freyan.

"Aman fre" ucap Tian mengancungkan jempolnya.

Tak berselang lama fiony datang..

"Halo fre, lu kok baru masuk kerja sih?" Tanya fiony.

"Gua udah masuk dari kemarin kali ce, cuman elu nya aja yang gak masuk kerja" jawab freyan.

"Kok lu gak pernah jenguk gua di rumah sakit sih ce?" Tanya freyan.

"Ya maaf fre, perusahaan lagi naik-naiknya soalnya, jadi gak ada kesempatan buat jenguk elu" jawab fiony.

"Oh iya fre, lu tau gak?"

"Engga"

"Dengerin dulu gua ngomong pea" ucap fiony dengan muka malasnya.

"Haha ya udah ngomong, apaan emang?" Tanya freyan.

"Lu tau gak? ada yang mirip sama elu" ucap fiony.

"Masa sih? emang semirip itu sama gua?" Tanya freyan.

"Iya bro, namanya faren! Kemarin gua juga gak sengaja ketemu sama tuh orang" timpal Tian.

"Kok jadi penasaran gua sama tuh orang, emang semirip itu ya sama gua"

Perjodohan Paksa (FreFlo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang