"Yuk masuk! Masa mau di luar gini" ajak Aran dengan merangkul anak sulungnya.
....
Keesokan harinya...
07 : 00
"Heughh...jam berapa sih?" Gumam justin, lalu menoleh ke jam analog nya yang ia taruh di atas meja di samping nya.
"ASTAGA GUA TELAT!!!! GIMANA INI, YA AMPUN OLLA MANA SIH! LAGI GINI MALAH KAGA ADA" ucap Justin teriak-teriak gak jelas di kamar.
"Ihh kenapa sih met, berisik tau gak!" Ucap Olla.
"Ah elah elu! Udah jam berapa coba? Kok gak ngebangunin gua sih!" Omel Justin.
"Emangnya mau kemana sih?" Tanya Olla.
"Mau ngantor lah, emang mau kemana lagi?" Tanya balik Justin.
"Lah?! Hari ini kan gak ada jadwal meeting? Emang mau ngapain di kantor?"
"Oh iya hehe" ucap Justin tersenyum tipis akibat malu.
"Hadeh sana mandi! Lagian sih, kalau malam tuh langsung tidur! Bukan begadang main gak jelas" omel Olla.
"Iye..iye maaf jamet!" Balas Justin lalu memasuki kamar mandi.
Olla hanya sekedar menggelengkan kepalanya.
....
Family freflo
"Pagi sayang!" Ucap freyan tersenyum ke arah flora yang masih saja ia peluk di atas kasurnya.
"Pagi mas! Lepas dulu ih, aku mau masak" ucap flora.
"Gak mau di sini dulu?" Tanya freyan.
"Ngapain? Udah ah, Sono mandi! Bau tau gak" suruh flora pada freyan dengan menutup hidungnya.
"Gak peka banget sih" cemberut freyan.
"Terserah ah, mending aku masak daripada ngeladenin kamu yang gak ada habisnya"
"Emang aku kerupuk bisa habis?"
"Bukan! Kamu itu mochi"
"Buset kenyal dong~~"
"Ah udah lah, males banget"
"Ya udah sini biar gak males" ucap freyan dengan wajah tengilnya.
"Terserah! Sana lu mandi" balas flora.
"Dih ngambek mbak nya"
Flora pergi tanpa menggubris perkataan freyan.
"Mochi? Wih empuk banget kayaknya, boleh kali yah di coba" batin freyan lalu menggigit bibir bawahnya.
Drtt... Drttt...
"Halo, kenapa lu nelfon?"
"Tian! Hari ini gua gak masuk kantor dulu yak"
"Lah ngapa? Hari ini ada meeting, masa elu kaga ada sih"
"Ya elah, nanti suruh fiony aja yang handle"
"Fiony kaga ada! Kaga tau juga gua dia dimana"
"Ya udah elu aja dulu yang handle"
"Gua cuman bagian keuangan doang fre! Mana bisa gua handle kek gituan"
"Kan ada berkas nya oot, jangan berlagak orang bego deh Ian"
"Huftt ya udah iya"
"Gitu kek! Makasih yah hehe, gua mau senang-senang dulu, bye bye Tian yang paling ganteng dan baik hati"