Jangan lupa Vote and Comment yaa Para Readers...
😘🙏🌟🌟Selamat membaca 👇
**
**
**
**
**
Ada seorang anak kota yang tengah berjalan - jalan ke Desa untuk berlibur semester. Ia mengendarai Motornya sendiri.
Dengan mengandalkan Google Maps nya, ia sampai disebuah desa yang namanya Desa Gentala. Agak sepi tapi rasanya adem.
Anak kota Itu bernama,
Beni Zervandara. Remaja berumur 17 Tahun. Ia suka berpetualang ketempat yang menguji adrenalinnya.Beni memarkirkan motornya ditengah hutan untuk membuang air kecil. Suasana sepi Tak membuat Beni gentar.
"Duhh, Gue lupa bawa Tissu lagi,.."
Srekkk....
Srekk....
Beni terdiam. Ia menoleh kesana kemari...
"S-siapa itu yaaa? Duhh, mana gue sendiri lagi, ahhh... Sudah.."
Srekk...
Srekk....
DEG....
"SIAPA DISANA...?!!"
Hening....
Ia terus bertanya dengan berteriak sedikit agar orang itu muncul, ia jadi takut kalau begini.
Beni sebal, Ia ingin balik ke arah motornya. Tiba - tiba saja dari arah sampingnya dibalik pohon itu, muncul seseorang.
"Halo mas... Nyari apa??" Tanya seseorang itu.
Beni jadi berkeringat dingin, seorang pria besar muncul dari balik pohon disekitarnya. Ia jadi grogi tapi ia harus tenang.
"Ehh... Eum... A-anu Bang, Saya cuman mau Jalan - jalan aja kok". Jawab Beni.
"Ohhh begitu, perkenalkan Nama saya Tino, Saya dari Desa sebelah, Mas nya mau kemana??" Tanya Orang yang bernama Tino itu.
"I-ini mas, mau Jalan - jalan aja kok sekitar sini, mumpung liburan Sekolah, Bang..." Balas Beni.
Tino mengangguk.
"Ya sudah kalau begitu, Mas hadap belakang dulu"
Beni bingung ia segera menghadap belakang, tapi sebuah Benda hitam langsung menutupi Wajahnya hingga ia pingsan.
"MMPHHH...!!!"
. . . .
"Ughh....
"PUJAA DEWAAA... HUUU HAAAA...!!!"
Beni terbangun dari Pingsannya, Ia sangat kaget saat mendengar teriakan menggelegar yang masuk ke telinganya.
"H-hahh?!! Ada apa ini..?!! Siapa kalian..?!!" Seru Beni Panik.
Beni terdiam ia melihat badannya, Tubuhnya terikat dengan Bentuk silang dengan banyak sesajen disekitar nya. Lilin menyala .
"KALIAN MAU APA...?!!"
Seorang wanita maju dengan membawa minuman berwarna Hijau dan langsung saja wanita itu meminumkan air itu pada Beni.
"Uhukk...uhukkk...!!! Ah, Kalian siapa sebenarnya??!!!". Geram Beni Karena pertanyaannya tidak dijawab.
"PUJA DEWAAA....!!! Dengan anak ini, kita mempunyai Keturunan seorang Dewa dan IBU Ratu dari Desa ini...!!!" Seru pria yang berjubah Coklat.
KAMU SEDANG MEMBACA
BxB Oneshoot 🔞⚠️
Novela Juvenil📌 Update Sesuai Mood Author 🤗 🔞⚠️ Mengandung Genre Gay / Homo...!!! Yang Homophobic Bisa Menjauh yaww... Syuhh... Syuhh .. 🤾🤾 Berisi Kumpulan Cerita - Cerita BxB Singkat yang Author Buat Sendiri dengan hasil pikiran Author sendiri dan juga Ter...