Disebuah kerajaan Areshville, Seorang pemuda yang akan diangkat menjadi Ksatria malah dinikahi oleh Duke sialan yang bernama Duke Zergey MaximillianPemuda itu benar - benar merasa terkejut saat tiba - tiba dirinya langsung dinikahkan dengan pria Mesum itu, tentu saja Pemuda itu mengamuk.
Pemuda itu bernama Arthur Demitrius, Dia sudah bermimpi menjadi seorang Ksatria tapi naas mimpinya itu Hilang seketika. Semua karena hal ini.
Orang tua Arthur hanya bisa Menerima saja karena Memang berada di kasta tengah dikerajaan ini. Dan ini atas perintah Duke Zergey sendiri.
"Sialan!!.. Aku sudah muak, sepertinya aku harus segera kabur dari sini, sangat diluar prediksi, sekarang sudah sore, jadi aku bisa merencanakan waktuku nanti malam. Ya. Pasti!" Gumam Arthur menggebu - gebu.
Arthur adalah selir ke 4 dari Duke Zergey. Baik laki - laki atau perempuan yang dinikahi Duke Zergey adalah pilihan Duke Zergey sendiri karena Frustasi. Itu yang Arthur dengar.
"Tapi aku lapar!!. Apa Temanku juga ada diluar? Aku malas keluar... Pelayan..!!"
Pelayan Arthur datang dari arah pintu Kamarnya. Ia langsung hormat menunduk.
"Bawakan aku makanan, Dan minta Tolong suruh Jade kesini." Titah Arthur.
"Baik Tuan Arthur..."
Pelayan Arthur pun keluar untuk melaksanakan tugasnya, Tidak disangka Setelah keluarnya Pelayan Arthur, Duke Zergey langsung masuk.
"A-apa??". Kaget Arthur saat melihat kedatangan suaminya itu.
"Kenapa kau tidak keluar dan makan bersamaku Arthur? Kau istriku sekarang.." sautnya.
Arthur merasa kesal mendengarnya, semua ini terlalu mendadak, dan bagaimana bisa Duke Zergey malah biasa - biasa saja?.
"Kau tidak merasa bersalah, Hhah?? Kau penghancur mimpi ku!!!" Seru Arthur marah.
Duke Zergey santai, dia perlahan mendekati Kasur Arthur membuat si empunya merasa was was. Mau apa lagi dia?. Pikir Arthur.
"M-mau Ap--... Akhhh..!!!"
Perkataan Arthur terpotong saat Duke Zergey langsung Mengukung tubuhnya. Wajahnya sangat dengan dengan Duke Zergey.
Deg....
Deg...
Degg....
"Maafkan aku... Aku sebenarnya sudah lama mengincarmu, Tapi kau selalu menolak dan aku menjadikan yang lain pelampiasanku dan aku sangat Frustasi. Maafkan aku, aku sudah lama menaruh hati padamu." Jelas Duke Zergey Lembut.
Arthur menatap lamat² mata Duke Zergey, ia bisa melihat ketulusan dan kejujuran disana. Tapi Arthur heran, kenapa harus dirinya? Ia kan mempunyai mimpi sendiri!.
"K-kenapa aku? Kenapa harus aku??"
Duke Zergey tersenyum tipis lalu mencium kening Arthur membuat Arthur tertegun. Wajahnya langsung memerah seperti udang rebus.
"Kau sangat lucu Arthur, dan aku tidak akan pernah melepaskanmu! Mari kita makan diluar bersama yang lain, aku sudah menyuruh pelayanmu tadi untuk tidak usah membawakanmu makanan, dan kenapa kau memanggil Jade?" Tanya Duke Zergey.
"A-apa? Aku hanya rindu dengan teman lamaku yang Sudah kau jadikan selir ke 3 mu!!. Aku sangat kesal!"
Cupp...!!!
Arthur tertegun lagi.
"Mari kita bicarakan berdua nanti malam, kau harus makan Arthur agar lebih bertenaga nanti malam".
KAMU SEDANG MEMBACA
BxB Oneshoot 🔞⚠️
Teen Fiction{Complete} ✓ 🔞⚠️ Mengandung Genre Gay / Homo...!!! Yang Homophobic Bisa Menjauh yaww... Syuhh... Syuhh .. 🤾🤾 Berisi Kumpulan Cerita - Cerita BxB Singkat yang Author Buat Sendiri dengan hasil pikiran Author sendiri dan juga Terinspirasi dari Ceri...